TEKNO

Platform Epic Games Akan Hadir di iOS dan Android Tahun Ini!

31
×

Platform Epic Games Akan Hadir di iOS dan Android Tahun Ini!

Sebarkan artikel ini
Epic Games Store bakal hadir di iOS dan Android tahun ini
Epic Games Store bakal hadir di iOS dan Android tahun ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Para pecinta game dapat bersorak gembira karena kabar baik telah datang. Epic Games Store akan segera hadir di platform iOS dan Android menjelang akhir tahun ini.

Pengumuman bersejarah ini disampaikan langsung oleh GM Epic Games Store, Steve Allison, dalam acara GDC 2024, sebagaimana dilaporkan oleh nichegamer.com.

Kehadiran Epic Games Store akan menjadi alternatif yang menyegarkan dan menandai akhir dari monopoli kedua platform aplikasi dan unduhan, yakni Google PlayStore dan Apple App Store.

Sebagai informasi, sebelumnya Google telah menghapus Fortnite dari Play Store, yang membuat para pengguna Android harus mencari cara alternatif untuk memperoleh game tersebut di perangkat mereka.

Namun, dengan kehadiran Epic Games Store di platform Android, pengguna kini dapat dengan mudah mengunduh Epic Games Store langsung dari Play Store dan memperoleh akses ke Fortnite tanpa harus melalui proses rumit sebelumnya.

Sedangkan untuk pengguna iOS, kehadiran Epic Games Store akan membuka kembali pintu bagi mereka untuk menikmati permainan Fortnite di perangkat Apple mereka.

Epic Games sebelumnya dihadapkan pada tantangan besar ketika Apple dan Google menghapus Fortnite dari platform mereka karena pelanggaran kebijakan terkait sistem pembayaran dalam game.

Meskipun demikian, Epic Games tetap gigih dalam upaya mereka untuk memberikan pengalaman game yang lebih baik kepada para pengguna, dan kehadiran Epic Games Store di iOS dan Android adalah bukti nyata dari komitmen mereka.

Meski demikian, keberhasilan Epic Games dalam membawa Fortnite ke platform Epic Games Store di iOS dan Android masih menjadi pertanyaan besar.

Namun, dengan basis pengguna yang besar dan dukungan yang kuat dari komunitas gamer, harapan untuk kesuksesan tidak bisa diabaikan.

Sebagai gambaran, Epic Games Store telah meraih kesuksesan besar sejak debutnya pada tahun 2018 di PC.

Dengan program game gratis yang populer, Epic Games Store berhasil mendapatkan lebih dari 270 juta pengguna di PC hingga akhir tahun 2023, dengan lebih dari 75 juta pengguna aktif bulanan.

Dengan kehadiran Epic Games Store di iOS dan Android, para penggemar game dapat menantikan pengalaman bermain game yang lebih seru dan akses yang lebih mudah ke berbagai judul game populer.

Semoga kehadiran Epic Games Store di platform seluler ini akan membawa kegembiraan yang lebih besar bagi seluruh komunitas gamer di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *