TEKNO

Revolusi Keuangan: GoPay dan Bank Jago Hadirkan Gopay Tabungan by Jago, Merangkul Era E-Money dan Perbankan

61
×

Revolusi Keuangan: GoPay dan Bank Jago Hadirkan Gopay Tabungan by Jago, Merangkul Era E-Money dan Perbankan

Sebarkan artikel ini
GoPay dan Bank Jago luncurkan Gopay Tabungan by Jago, gabungkan e-money dan perbankan
GoPay dan Bank Jago luncurkan Gopay Tabungan by Jago, gabungkan e-money dan perbankan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu, 18 Oktober 2023, GoPay, yang merupakan bagian dari GoTo Financial, bersama dengan Bank Jago secara resmi meluncurkan layanan terbaru yang sangat dinantikan, yaitu “GoPay Tabungan by Jago.”

Layanan inovatif ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan transaksi sehari-hari pengguna, yang dapat diakses melalui aplikasi GoPay atau platform Gojek.

GoPay Tabungan by Jago mewakili tahap evolusi yang signifikan dalam perjalanan GoPay untuk menyajikan beragam layanan keuangan yang lebih inovatif.

Langkah ini mengikuti peluncuran aplikasi GoPay pada bulan Juli 2023, yang telah memperkenalkan berbagai pembaruan penting.

Hans Patuwo, Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo, menjelaskan, “GoPay Tabungan by Jago adalah rekening transaksi sehari-hari pertama di Indonesia yang menggabungkan layanan uang elektronik (e-money) yang simpel dengan keunggulan bank.”

Dengan demikian, GoPay tidak lagi hanya berfungsi sebagai sarana pembayaran, melainkan juga sebagai alat untuk melakukan transfer, menyimpan uang untuk transaksi sehari-hari, dan mengajukan pinjaman, semua dalam satu aplikasi yang nyaman.

Arief Harris Tandjung, Direktur Utama Bank Jago, menegaskan bahwa peluncuran GoPay Tabungan by Jago adalah hasil kolaborasi strategis antara GoPay dan Bank Jago, sebuah bank yang sangat terintegrasi dengan ekosistem digital.

Apa yang bisa dinikmati oleh pengguna dengan layanan ini? Melalui aplikasi GoPay atau Gojek, pengguna dapat dengan mudah mengonversi saldo GoPay mereka menjadi GoPay Tabungan by Jago dalam waktu hanya dua menit.

Seperti GoPay biasa, saldo dapat diisi ulang dan digunakan untuk bertransaksi di mana saja.

Keunggulan lainnya adalah pengguna dapat menggunakan GoPay Tabungan by Jago di seluruh merchant yang menerima GoPay sebagai metode pembayaran, termasuk di aplikasi Gojek, Tokopedia, QRIS, serta berbagai merchant online dan offline lainnya.

Dengan tambahan bunga sebesar 2,5% per tahun, saldo yang tersimpan di GoPay Tabungan by Jago dapat bertumbuh seiring waktu, memberikan keuntungan finansial tambahan bagi pengguna.

Selain itu, tidak ada batasan maksimal saldo yang harus dipertahankan, dan pengguna bebas bertransaksi dengan nilai berapapun sesuai kebutuhan mereka.

Keamanan pengguna juga menjadi prioritas, karena layanan ini diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Poin menarik lainnya adalah bahwa tidak ada persyaratan minimum saldo atau biaya administrasi bulanan.

Pengguna juga dapat mengirimkan uang secara gratis ke berbagai bank lain melalui aplikasi GoPay, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dalam mengelola keuangan mereka.

Dengan peluncuran GoPay Tabungan by Jago, GoPay dan Bank Jago memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam ekosistem keuangan digital Indonesia, memberikan solusi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mengelola uang mereka dengan lebih efisien dan menguntungkan.