TEKNO

Resmi Diluncurkan! Pelajari Cara Menggunakan Aplikasi ChatGPT untuk Android

160
×

Resmi Diluncurkan! Pelajari Cara Menggunakan Aplikasi ChatGPT untuk Android

Sebarkan artikel ini
Resmi Diluncurkan! Pelajari Cara Menggunakan Aplikasi ChatGPT untuk Android
Resmi Diluncurkan! Pelajari Cara Menggunakan Aplikasi ChatGPT untuk Android

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah kabar gembira bagi para pengguna Android di Amerika Serikat, India, Bangladesh, dan Brasil, karena hari ini, OpenAI secara resmi meluncurkan aplikasi ChatGPT untuk perangkat Android.

Setelah keberhasilan peluncuran edisi iOS sebelumnya, aplikasi ChatGPT kini tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) yang powerfull untuk memberikan pengalaman berinteraksi yang unik dan menyenangkan bagi para penggunanya.

Dengan fitur yang serupa dengan versi iOS, pengguna Android kini dapat menikmati kecanggihan ChatGPT di ponsel dan tablet mereka.

Dalam sebuah pengumuman melalui media sosial, OpenAI menyatakan bahwa dalam waktu dekat, aplikasi ini juga akan diperluas ke sejumlah negara lainnya, memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan manfaatnya.

Aplikasi ChatGPT untuk Android resmi diluncurkan, begini cara menggunakannya
Aplikasi ChatGPT untuk Android resmi diluncurkan, begini cara menggunakannya

Berbagai Fitur Menarik

Aplikasi ChatGPT untuk Android menawarkan sejumlah fitur menarik yang memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan lebih nyaman dan mudah. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini:

  1. Obrolan Lanjutan: Pengguna dapat dengan mudah melanjutkan obrolan dengan ChatGPT mengenai topik yang sama. Jika ingin memulai obrolan baru, cukup ketuk ikon “+” di bagian atas layar.
  2. Asisten Suara: Selain mengetik, pengguna juga dapat menggunakan asisten suara dengan mengetuk ikon mikrofon di kolom Pesan. Permintaan atau pertanyaan yang diucapkan akan secara otomatis ditranskrip menjadi teks yang dapat dikirimkan.
  3. Riwayat Obrolan: Aplikasi ini menyimpan semua riwayat obrolan di situs web dan di berbagai perangkat seluler pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mengakses obrolan sebelumnya dengan memilih opsi “Riwayat”.
  4. Pencarian Obrolan: Untuk mempermudah mencari obrolan tertentu, pengguna dapat menggunakan fitur pencarian dengan kata kunci tertentu.
  5. Dukungan GPT-4: Aplikasi ini menyediakan dukungan untuk mode GPT-4, yang menawarkan beberapa keunggulan dari pendahulunya, termasuk pelatihan yang lebih baik, memori yang lebih panjang, dan kemampuan multi-bahasa yang lebih baik.
  6. Pengaturan dan Kustomisasi: Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan aplikasi, mengakses informasi bantuan, mengekspor data obrolan, menghapus riwayat obrolan, dan bahkan menghapus akun jika diinginkan.

Gratis Sepenuhnya!

Aplikasi ChatGPT untuk Android ini dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna. Baik pengguna ChatGPT gratis maupun pengguna yang berlangganan ChatGPT Plus berbayar dapat merasakan kecanggihan aplikasi ini.

Untuk pengguna berlangganan, tinggal ketuk GPT-3.5 atau GPT-4 di bagian atas layar sesuai dengan mode yang diinginkan.

Kesimpulan

Dengan peluncuran resmi aplikasi ChatGPT untuk Android, pengguna kini dapat menikmati kecerdasan buatan di ujung jari mereka.

Fitur-fitur menariknya membuat pengalaman berinteraksi dengan ChatGPT semakin mudah dan menyenangkan.

Jangan ragu untuk mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan nikmati asisten cerdas yang siap membantu Anda sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *