TEKNOGADGET

Realme Menggebrak dengan Peluncuran GT 6: Flagship Killer Terbaru dengan Teknologi Peredupan Layar Berbasis AI

54
×

Realme Menggebrak dengan Peluncuran GT 6: Flagship Killer Terbaru dengan Teknologi Peredupan Layar Berbasis AI

Sebarkan artikel ini
Realme siap luncurkan GT 6, new flagship killer yang dibekali teknologi peredupan layar berbasis AI
Realme siap luncurkan GT 6, new flagship killer yang dibekali teknologi peredupan layar berbasis AI

Media90 – Realme akan segera meluncurkan GT 6, smartphone yang dijuluki sebagai new flagship killer secara global pada 20 Juni mendatang.

Debut perdana perangkat ini akan dilangsungkan di Milan, Italia, menandai kembalinya konsep “flagship killer” dengan membawa teknologi dan fitur terbaik, terutama pada aspek layar.

Perangkat ini dijanjikan membawa terobosan revolusioner dalam teknologi layar smartphone dengan menghadirkan 6000 nits Ultra Bright Display pertama di industri.

Prestasi ini tercapai berkat penggunaan material luminescent yang unggul, tidak hanya memberikan layar paling terang yang pernah ada pada smartphone, tetapi juga mengurangi konsumsi daya secara signifikan.

GT 6 memastikan visibilitas dan kegunaan yang luar biasa, terutama di luar ruangan dan dalam kondisi sinar matahari yang terik, sambil tetap efisien dalam konsumsi daya.

Baca Juga:  Ini Dia Whee! Aplikasi Terbaru dari ByteDance, Siap Saingi Instagram

Kemampuan ini tidak hanya meningkatkan kepraktisan, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang superior bagi pengguna.

Selain kecerahan yang mengagumkan, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi HDR dan Pro-XDR untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama saat bermain game.

Teknologi ini memberikan rentang warna dan tingkat kecerahan yang lebih luas, menciptakan pengalaman visual yang lebih imersif, terutama bagi para gamer.

Fitur Pro-XDR secara aktif meningkatkan rentang dinamis untuk warna hitam yang lebih dalam dan warna lainnya yang lebih cerah saat diaktifkan, memberikan pengalaman visual yang mendalam.

Dengan sensor yang terus memantau cahaya sekitar, smartphone ini dapat menyesuaikan 10.240 tingkat kecerahan secara real-time, memastikan pengaturan layar optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Baca Juga:  Tips Penting untuk Mengisi Baterai Ponsel: 9 Hal yang Perlu Diperhatikan

Teknologi LTPO yang disematkan pada layar mengurangi konsumsi daya hingga 20% dengan menyesuaikan kecepatan refresh layar berdasarkan konten, memberikan penghematan energi setara dengan baterai 300mAh.

Ini secara efektif meningkatkan kinerja baterai hingga setara dengan 5800mAh, sehingga pengguna dapat menikmati penggunaan perangkat yang lebih lama tanpa mengorbankan kecerahan layar atau kinerja.

GT 6 juga menyajikan teknologi peredupan PWM 2160Hz yang inovatif untuk mengatasi kelelahan mata dengan sistem perlindungan mata berbasis AI yang cerdas menyesuaikan pengaturan layar berdasarkan pola penggunaan dan cahaya sekitar.

Ini termasuk penyesuaian kecerahan dan temperatur warna yang halus, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Untuk penggunaan malam hari, mode Sleep khusus secara otomatis mengubah layar ke nuansa warna yang lebih hangat, sesuai dengan ritme tidur alami tubuh untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman dan tidur yang lebih nyenyak.

Dengan fitur-fitur unggulan ini, Realme GT 6 siap memukau pengguna dengan teknologi layar yang revolusioner dan pengalaman pengguna yang superior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *