TEKNO

Ray-Ban Meta: Saat Teknologi dan Mode Berkolaborasi di Kacamata Pintar

134
×

Ray-Ban Meta: Saat Teknologi dan Mode Berkolaborasi di Kacamata Pintar

Sebarkan artikel ini
Mengenal kacamata pintar Ray-Ban Meta, ketika teknologi berpadu dengan mode
Mengenal kacamata pintar Ray-Ban Meta, ketika teknologi berpadu dengan mode

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Meta, perusahaan teknologi raksasa, telah mengguncang dunia inovasi dengan memperkenalkan perangkat terbaru mereka: Ray-Ban Meta Smart Glasses.

Kacamata pintar yang revolusioner ini merupakan hasil kolaborasi brilian dengan EssilorLuxottica, membawa teknologi wearable ke tingkat yang baru.

Apa yang membuat Ray-Ban Meta Smart Glasses begitu menonjol adalah penggabungan sempurna antara teknologi canggih dan gaya modis.

Kacamata ini bukan hanya alat biasa; mereka merupakan perangkat yang terintegrasi dengan berbagai platform Meta dan didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Ray-Ban Meta Smart Glasses telah mengalami perubahan besar-besaran dibandingkan pendahulunya di dunia teknologi Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR).

Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang ditawarkan:

Audio dan Visual yang Disempurnakan

Kacamata pintar ini dilengkapi dengan speaker khusus yang menghadirkan bass yang lebih dalam, volume yang lebih tinggi, dan pengalaman mendengarkan audio yang lebih immersif.

Selain itu, kamera ultra-wide 12 MP memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang luar biasa dan merekam video 1080p yang mengesankan.

Pemrosesan yang Kuat

Dibekali dengan platform Qualcomm Snapdragon AR1 Gen1, Ray-Ban Meta Smart Glasses memberikan pemrosesan yang lebih cepat, menghasilkan kinerja yang lebih mulus dalam pengeditan foto dan video.

Kustomisasi Penuh Gaya

Dengan lebih dari 150 kombinasi bingkai dan lensa yang berbeda, termasuk warna bingkai transparan yang baru, pengguna dapat mengpersonalisasi Ray-Ban Meta Smart Glasses sesuai dengan gaya mereka.

Kenyamanan dan Kontrol

Kacamata pintar ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penggunanya. Mereka ringan, nyaman, dan tahan air dengan sertifikasi IPX4.

Panel sentuh dan earphone interaksi telah ditingkatkan untuk respons yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.

Streaming Langsung Bebas Genggam

Pengguna dapat dengan mudah melakukan streaming langsung pengalaman mereka ke platform seperti Facebook atau Instagram langsung dari kacamata pintar ini.

Mereka bahkan dapat berinteraksi dengan audiens mereka dengan mendengarkan komentar dalam pratinjau atau menggunakan perintah suara.

Integrasi Asisten Meta AI

Ray-Ban Meta Smart Glasses juga memiliki fitur asisten Meta AI yang canggih, siap merespons perintah “Hey Meta”.

Asisten ini dapat membantu dengan berbagai tugas, memberikan lapisan kenyamanan ekstra dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Meta memiliki visi yang lebih luas untuk masa depan kacamata pintar ini. Mereka melihat kacamata pintar sebagai bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, yang menggabungkan kenyamanan, gaya, dan fungsionalitas.

Ray-Ban Meta Smart Glasses adalah langkah pertama menuju masa depan di mana teknologi akan terintegrasi dengan mulus dalam rutinitas harian kita.

Harga yang sangat terjangkau, dimulai dari USD299 atau sekitar Rp 4,6 jutaan, membuat Ray-Ban Meta Smart Glasses sangat menarik.

Mereka akan tersedia mulai tanggal 17 Oktober 2023 di beberapa negara tertentu. Jadi, jangan lewatkan peluang untuk menjadi bagian dari revolusi kacamata pintar ini yang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *