TEKNO

Raih Nostalgia Gaming: Emulator PlayStation Gamma Mendarat di App Store! Mainkan Game PS1 Favoritmu Langsung dari iPhone

15
×

Raih Nostalgia Gaming: Emulator PlayStation Gamma Mendarat di App Store! Mainkan Game PS1 Favoritmu Langsung dari iPhone

Sebarkan artikel ini
Emulator PlayStation Gamma kini hadir di App Store, kamu bisa mainkan game PS1 di iPhone
Emulator PlayStation Gamma kini hadir di App Store, kamu bisa mainkan game PS1 di iPhone

Media90 – PlayStation 1 telah menjadi fenomena global sejak pertama kali dirilis oleh Sony pada tahun 1994 di Jepang.

Konsol game ini tidak hanya menyentuh hati para penggemar game, tetapi juga menciptakan sejarah baru dalam industri game.

Dan sekarang, penggemar dapat mengalami kembali semua momen epik tersebut langsung dari perangkat iPhone mereka, berkat peluncuran emulator PS1 yang baru saja hadir di App Store.

Emulator PS1 yang bernama “Gamma” kini telah tersedia di App Store, membawa pengalaman emulasi PS1 ke pengguna iPhone dengan kemampuan untuk memainkan kembali game klasik seperti Crash Bandicoot.

Peluncuran emulator ini menjadi sorotan karena dikembangkan oleh ZodTTD, seorang pengembang yang dikenal dalam dunia emulasi.

Dengan adanya peluncuran Delta sebelumnya dan Apple yang mulai melonggarkan pembatasan terhadap emulator, para pengembang kini memiliki kebebasan lebih besar untuk membawa emulator yang disetujui Apple ke pasar.

Delta sebelumnya telah mendukung berbagai konsol Nintendo, tetapi sekarang, emulator PS1 juga telah bergabung dalam daftar tersebut.

Salah satu keuntungan utama dari emulator PS1 “Gamma” adalah tidak perlu lagi repot mencari file BIOS.

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat iOS dan iPadOS. Selain itu, pengguna memiliki pilihan antara mengendalikan game menggunakan layar sentuh, mouse, atau keyboard Bluetooth.

Kemampuan untuk menyimpan progres game secara otomatis juga disertakan, dengan opsi penyimpanan di cloud, Google Drive, atau Dropbox.

Meskipun Delta telah mencuri perhatian dengan dukungannya terhadap berbagai konsol, termasuk yang populer dari Nintendo, tetapi Gamma memiliki potensi untuk menarik perhatian pengguna yang ingin menghidupkan kembali nostalgia game PS1 mereka.

Selain itu, Delta sendiri sedang berusaha untuk menambahkan dukungan untuk konsol lain seperti Sega Genesis atau Mega Drive.

Jadi, bagi para penggemar game yang ingin kembali merasakan keseruan game PS1 favorit mereka, tidak perlu ragu untuk mencoba emulator PS1 “Gamma” yang baru diluncurkan di App Store.

Dengan banyak fitur yang ditawarkan dan kemampuan untuk membawa kembali kenangan indah dari masa lalu, Gamma dapat menjadi pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang dengan nostalgia gaming yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *