TEKNO

Proyektor ViewSonic Terbaru Siap Memanjakan Pemain Xbox dengan Kualitas 4K dan Latensi Rendah

194
×

Proyektor ViewSonic Terbaru Siap Memanjakan Pemain Xbox dengan Kualitas 4K dan Latensi Rendah

Sebarkan artikel ini
ViewSonic luncurkan proyektor yang dirancang untuk Xbox, bisa main 4K gaming dengan latensi rendah
ViewSonic luncurkan proyektor yang dirancang untuk Xbox, bisa main 4K gaming dengan latensi rendah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – ViewSonic baru-baru ini membuat gebrakan dengan peluncuran proyektor terbaru mereka yang dirancang khusus untuk Xbox, yang mereka klaim sebagai yang pertama di dunia.

Proyektor LED X1-4K terbaru ini menjanjikan pengalaman visual 4K UHD yang luar biasa halus pada layar besar berukuran 100 inci, semuanya dikombinasikan dengan suara tingkat teater yang mengagumkan dari speaker Harman Kardon.

Dengan spesifikasi yang mengesankan ini, proyektor ini diharapkan akan memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi bagi para pemain Xbox.

Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia, menjelaskan bahwa proyektor ini juga mencatat prestasi sebagai proyektor pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi Low Blue-Light dari TUV SUD untuk perlindungan mata.

Ini adalah langkah yang signifikan dalam mengutamakan kesehatan mata pengguna, sementara tetap memberikan pengalaman bermain game Xbox yang memukau.

Kolaborasi antara ViewSonic dan Microsoft dalam pengembangan proyektor ini menjadi bukti nyata komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik bagi komunitas gamer.

Tampil dengan desain hitam dan hijau yang khas Xbox Series X, proyektor ini tidak hanya menonjol dalam hal performa tetapi juga dalam estetika.

Proyektor ini menawarkan kombinasi resolusi dan kecepatan refresh yang eksklusif untuk perangkat Xbox, dengan tambahan fitur Input Ultra-Fast sekitar 4.2ms dan kecepatan refresh sebesar 240Hz, yang akan memanjakan mata Anda dengan gambar yang halus dan responsif.

Salah satu fitur yang menarik adalah kompatibilitas proyektor dengan consumer electronics control Xbox, yang memungkinkan proyektor menyala secara otomatis saat konsol Xbox dinyalakan.

Selain itu, saat konsol terhubung melalui HDMI 2, proyektor secara otomatis beralih ke mode permainan, yang akan memberikan visual terbaik dengan warna yang ditingkatkan, memberikan pengalaman gaming yang benar-benar imersif.

Dengan teknologi LED generasi ketiga, proyektor ini memiliki kecerahan hingga 2.900 Lumens, yang memastikan gambar tetap jelas dalam berbagai lingkungan pencahayaan.

Ini memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa bahkan dalam kondisi pencahayaan yang tidak ideal.

Dalam hal fleksibilitas, proyektor ini dirancang untuk cocok dengan berbagai desain dan ukuran ruangan.

Anda tidak perlu khawatir tentang penempatan yang sempit, karena proyektor ini memiliki kemampuan keystone horizontal dan vertikal serta penyesuaian sudut yang mudah digunakan, sehingga memudahkan Anda untuk mengatur proyektor sesuai keinginan Anda.

Proyektor “Designed for Xbox” dari ViewSonic ini adalah inovasi yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar gaming, dan akan membawa pengalaman bermain game Anda ke tingkat berikutnya.

Dengan kombinasi visual 4K UHD yang luar biasa, suara berkualitas tinggi, dan fitur-fitur canggih yang dirancang khusus untuk Xbox, proyektor ini akan memenuhi harapan para pemain sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *