TEKNO

Permainan Arcade Stack Bounce: YouTube Meluncurkan Uji Coba Game Online

116
×

Permainan Arcade Stack Bounce: YouTube Meluncurkan Uji Coba Game Online

Sebarkan artikel ini
Permainan Arcade Stack Bounce YouTube Meluncurkan Uji Coba Game Online
Permainan Arcade Stack Bounce YouTube Meluncurkan Uji Coba Game Online

Media90 – YouTube, platform video terbesar di dunia, dilaporkan sedang menjajaki dunia game online melalui uji coba produk baru yang disebut Playables.

Kabar ini muncul setelah Google, perusahaan induk YouTube, mengundang seorang karyawan Wall Street Journal (WSJ) untuk mencoba produk inovatif mereka.

Seperti dilaporkan oleh WSJ, YouTube mengajak salah satu karyawan mereka untuk menguji coba game-game yang akan menjadi bagian dari Playables.

Salah satu judul yang telah diuji adalah Stack Bounce, sebuah permainan arcade yang menawarkan tantangan seru bagi para pemainnya.

Pengujian ini memungkinkan para pemain untuk mengakses game-game tersebut melalui situs YouTube menggunakan peramban web atau melalui perangkat yang menjalankan sistem operasi mobile seperti Google Android dan Apple iOS.

Dengan demikian, YouTube berharap dapat menjangkau lebih banyak pengguna dengan berbagai preferensi perangkat.

Seorang juru bicara YouTube menyatakan bahwa game telah menjadi fokus perusahaan dalam beberapa waktu terakhir.

Mereka sedang melakukan eksperimen dengan fitur-fitur baru, namun belum ada rincian lebih lanjut mengenai rencana tersebut.

Selama ini, YouTube telah menjadi tempat populer bagi pengguna yang tertarik dengan streaming game dan menonton cuplikan permainan yang disiarkan secara langsung.

Namun, dengan pengembangan Playables, YouTube terlihat memiliki ambisi yang lebih besar daripada sekadar menjadi platform hosting video.

Langkah YouTube untuk memasuki pasar game online ini menunjukkan upaya mereka untuk menarik lebih banyak pengguna dengan menawarkan pengalaman hiburan yang lebih lengkap.

Perusahaan ini berharap dapat menjadi tujuan utama bagi para pecinta game, baik sebagai tempat untuk menonton konten game maupun untuk bermain sendiri.

Kami akan menunggu dengan antusias untuk melihat bagaimana YouTube mengembangkan dan meluncurkan Playables, serta dampaknya terhadap industri game online secara keseluruhan.