TEKNO

Perkenalkan Kartu Grafis Terbaru dari Asus: TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT

148
×

Perkenalkan Kartu Grafis Terbaru dari Asus: TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT

Sebarkan artikel ini
Asus umumkan kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT terbaru
Asus umumkan kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT terbaru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus, salah satu pemimpin dalam industri perangkat keras komputer, telah mengumumkan rilis terbaru dalam jajaran kartu grafis gaming mereka.

Kali ini, mereka memperkenalkan tiga kartu grafis terbaru yang akan mengguncang dunia gaming.

Kartu-kartu tersebut adalah TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT, TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT White Edition, dan TUF Gaming AMD Radeon RX 7700 XT.

Masing-masing kartu grafis ini dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang luar biasa dengan daya tahan, tingkat kebisingan yang rendah, dan framerate yang mulus.

TUF Gaming Radeon RX 7800 XT

Kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT adalah jawaban Asus untuk menghadirkan kinerja yang lebih tinggi dalam bentuk yang tangguh.

Kartu grafis ini memiliki stream processor sebanyak 3840 dan dilengkapi dengan GDDR6 16 GB yang memiliki sistem memori melimpah dan sangat cepat, beroperasi pada bus 256 bit.

Keistimewaan lainnya adalah ketersediaan versi White Edition, yang merupakan warna baru pertama kali hadir dalam lini TUF Gaming.

Kartu grafis ini juga mempertahankan kualitas hardware yang tahan lama dengan fitur-fitur seperti kapasitor kelas militer dan proses manufaktur yang memanfaatkan teknologi Asus Auto-Extreme.

TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT juga telah menjalani uji validasi selama 144 jam, sehingga Anda dapat yakin akan daya tahan kartu ini.

Selain itu, model ini dilengkapi dengan penyangga kartu grafis opsional yang akan menjaga ketinggian kartu tetap sempurna selama bertahun-tahun.

Kartu grafis ini juga dirancang dengan backplate berventilasi untuk memastikan sirkulasi udara tetap lancar.

Dukungan tiga kipas Axial-tech in-house memberikan aliran udara yang optimal, tetapi dengan tingkat kebisingan yang sama rendahnya seperti generasi sebelumnya.

Lebih lanjut, kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT memerlukan dua konektor 8-pin yang sempurna cocok dengan power supply utama seperti seri TUF Gaming Gold, yang dilengkapi dengan garansi 10 tahun, kipas dual ball bearing, dan manfaat premium lainnya untuk memastikan operasi yang andal.

Pengguna yang suka melakukan penyesuaian dan penyetelan kartu grafis akan menemukan berbagai pengaturan yang berguna dalam utilitas GPU Tweak III.

Selain itu, dengan mudah dapat beralih antara mode berkinerja tinggi dan mode senyap dengan mengubah switch Dual BIOS.

Bagi pengguna yang mencari monitor dengan refresh rate tinggi, ketiga kartu ini menawarkan satu port HDMI 2.1 dan tiga port DisplayPort 2.1.

Kartu Grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7700 XT

TUF Gaming AMD Radeon RX 7700 XT adalah inovasi baru dalam dunia kartu grafis mainstream.

Dengan stream processor sebanyak 3456 dan GDDR6 12 GB, serta bus 192-bit, kartu grafis ini menghadirkan performa yang kuat.

Tiga kipas Axial-tech akan mengalirkan pendinginan melalui bingkai aluminium berukuran 2,96-slot.

Kartu grafis ini hanya membutuhkan dua konektor PCIe 8-pin untuk memberikan daya yang cukup dan menghadirkan pengalaman gaming penuh.

Asus juga menawarkan berbagai power supply premium, seperti seri TUF Gaming Gold, yang dilengkapi dengan garansi 10 tahun dan kipas dual-ball-bearing, untuk memastikan keandalan daya pada kartu grafis ini.

Dengan pengumuman ini, Asus sekali lagi membuktikan komitmennya dalam memberikan produk-produk gaming yang canggih dan andal kepada para penggemar gaming di seluruh dunia.

Para gamer dapat dengan anticipasi tinggi untuk mengalami kinerja luar biasa dari kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT, RX 7800 XT White Edition, dan RX 7700 XT ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *