TEKNO

Perbarui Kemampuan Copilot Microsoft 365: Meningkatkan Kualitas Tulisan dengan Fitur Baru!

27
×

Perbarui Kemampuan Copilot Microsoft 365: Meningkatkan Kualitas Tulisan dengan Fitur Baru!

Sebarkan artikel ini
Copilot Microsoft 365 akan mendapat fitur baru, bisa membantu pengguna menulis prompt jadi lebih baik
Copilot Microsoft 365 akan mendapat fitur baru, bisa membantu pengguna menulis prompt jadi lebih baik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Microsoft telah mengumumkan serangkaian fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna Copilot bagi pelanggan Microsoft 365.

Tujuan utama fitur-fitur ini adalah membantu pengguna dalam menulis permintaan (prompt) dengan lebih baik, memberikan lebih banyak konteks, dan menghasilkan hasil yang lebih relevan.

Menurut Jared Spataro, Corporate Vice President of AI Microsoft, keputusan untuk menambahkan fitur-fitur baru ini didasarkan pada umpan balik dari pelanggan.

Banyak yang mengungkapkan bahwa berinteraksi dengan AI lebih sulit dari yang mereka perkirakan.

Salah satu fitur terbaru yang akan segera diperkenalkan adalah Auto-complete prompts. Dengan fitur ini, Copilot akan memberikan saran saat pengguna mulai menulis prompt, membantu mereka mendapatkan hasil yang lebih relevan.

Fitur lainnya adalah Rewrite prompt, di mana Copilot akan mengubah perintah dasar menjadi perintah yang lebih kaya dengan instruksi yang lebih detail.

Selain itu, Microsoft juga akan menambahkan fitur Catch up, di mana Copilot Microsoft 365 akan menawarkan rekomendasi pribadi berdasarkan aktivitas terbaru pengguna, rapat mendatang, dan faktor lainnya.

Ini akan membantu pengguna tetap terorganisir dan efisien dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Fitur prompt management juga akan tersedia di Copilot Lab, memungkinkan pengguna untuk membuat permintaan untuk tugas atau tim tertentu, mengelolanya dari antarmuka pusat, dan mempublikasikannya agar dapat diakses oleh orang lain.

Perkenalan fitur-fitur ini sejalan dengan publikasi Laporan Indeks Tren Kerja terbaru dari Microsoft, yang menyoroti peran AI di tempat kerja.

Microsoft dan LinkedIn telah melakukan survei bersama terhadap 31.000 orang di 31 negara untuk mengidentifikasi bagaimana AI mengubah lanskap pekerjaan saat ini.

Dengan adanya fitur-fitur baru ini, Microsoft berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna Copilot di dalam lingkungan Microsoft 365, membantu mereka menjadi lebih produktif dan efektif dalam pekerjaan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *