TEKNO

Perang Melawan Kegelapan: Garena Undawn Menghadirkan Patch Update Baru, Ajak Para Ravens Menaklukkan Stygian City!

84
×

Perang Melawan Kegelapan: Garena Undawn Menghadirkan Patch Update Baru, Ajak Para Ravens Menaklukkan Stygian City!

Sebarkan artikel ini
Garena Undawn hadirkan patch update baru, tantang para Ravens taklukkan kegelapan di Stygian City
Garena Undawn hadirkan patch update baru, tantang para Ravens taklukkan kegelapan di Stygian City

Media90 – Garena Undawn baru saja merilis patch update terbaru yang membawa segudang konten menarik bagi para pemainnya.

Salah satu fitur unggulan dari update ini adalah pengenalan Stygian City, yang menawarkan pengalaman bermain yang mendebarkan dan seru.

Map Baru: Stygian City

Mulai dari tanggal 23 Mei 2024, para pemain Undawn atau yang dikenal sebagai Ravens, akan dapat menjelajahi map baru yang dinamakan Stygian City.

Kota ini terbagi menjadi tiga lokasi yang berbeda, mulai dari permukaan hingga ke dalam tanah. Stygian City menjadi destinasi baru setelah Mount Ollie terkena dampak bencana polusi yang menghancurkan.

Para Ravens akan dihadapkan pada tantangan bertahan hidup dan berhadapan dengan musuh yang mengintai di dalam bayang-bayang pelabuhan Tungsten, dermaga Dragongate, dan terminal kereta bawah tanah yang terbengkalai.

Mereka juga akan berinteraksi dengan berbagai faksi yang berusaha mengembalikan peradaban di tengah kekacauan.

Mode Baru: Stygian Restricted Area

Update ini juga memperkenalkan mode baru yang disebut Stygian Restricted Area. Dalam mode ini, para pemain dapat bermain dalam format PvPvE, mengumpulkan sumber daya seperti senjata, amunisi, dan aksesori sebanyak mungkin.

Sumber daya tersebut bisa didapatkan dari alam terbuka atau melalui pertempuran dengan musuh. Para pemain juga dapat menggunakan peralatan dari misi sebelumnya atau membelinya dari toko saat berada di dalam permainan.

Poin pemain di Stygian Restricted Area akan diberikan berdasarkan beberapa metrik, termasuk lamanya bertahan hidup, kemampuan bertarung, dan hasil penjarahan sumber daya.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Sigils, item baru yang memberikan bonus atribut dan efek unik.

Event: Journey of Darkness

Patch update ini juga membawa event khusus bernama Journey of Darkness dengan beragam hadiah menarik. Para pemain akan diundang untuk:

  • Login setiap hari selama tujuh hari berturut-turut untuk mendapatkan paket alloy dan tuner.
  • Mengumpulkan empat medali selama misi Restricted Area Guide untuk memenangkan paket hadiah utama, termasuk Nanowire Reinforcement Coating dan Silicon Carbide Particles (Lv. 4).
  • Berpartisipasi dalam Gold Rush Operation, di mana Ravens harus mencari Golden Corbus yang tersembunyi di Stygian Restricted Area atau menukarkan Gold Rush Coupons yang diperoleh dari misi harian untuk mendapatkan hadiah.

Optimasi Mechanoid dan Gathering Drone

Tidak hanya itu, patch update ini juga menyempurnakan dan memperbarui Mechanoid dan Gathering Drone.

Setelah update ini, pemain tidak akan kehilangan statistik Mechanoid meskipun telah mengubah skinnya.

Gathering Drone baru, yang akan terbuka pada Level 50, juga akan membantu pemain dengan kemampuannya yang dapat mengumpulkan dua jenis bahan dan persediaan sekaligus.

Selain itu, para pemain juga dapat menantikan Mode Special Ops dan Training Match yang akan hadir menjelang akhir Juni, serta merayakan ulang tahun pertama Garena Undawn.

Dengan semua fitur baru dan konten menarik yang ditawarkan oleh patch update terbaru ini, para Ravens pasti akan menikmati pengalaman bermain yang lebih seru dan mendebarkan di Garena Undawn!

Respon (1)

  1. If you desire to obtain a great deal from this paragraph then you have to apply these
    methods to your won web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *