TEKNOGADGET

Oppo Merilis Watch X: Jam Tangan Pintar Ideal untuk Pecinta Bulu Tangkis! Inilah Spesifikasi dan Harganya

196
×

Oppo Merilis Watch X: Jam Tangan Pintar Ideal untuk Pecinta Bulu Tangkis! Inilah Spesifikasi dan Harganya

Sebarkan artikel ini
Oppo luncurkan Watch X, jam tangan pintar yang cocok untuk badminton, ini spesifikasi dan harganya
Oppo luncurkan Watch X, jam tangan pintar yang cocok untuk badminton, ini spesifikasi dan harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Oppo telah memperkenalkan jam tangan pintar terbaru mereka, Oppo Watch X, sebagai jawaban atas kebutuhan akan perangkat yang tidak hanya stylish tetapi juga penuh fitur.

Dengan GPS dual-frequency dan berbagai fitur pemantauan kebugaran eksklusif, Watch X menawarkan pengalaman yang tak tertandingi bagi pengguna yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran mereka.

Desain dan Daya Tahan

Oppo Watch X menampilkan desain elegan dengan layar AMOLED 1,43 inci yang responsif dan kaya warna, serta dilindungi oleh cover kristal safir 2.5D untuk ketahanan terhadap goresan dan sidik jari.

Rangkaian stainless steel yang kokoh menjadikannya tahan lama, sementara standar ketahanan militer AS MIL-STD-810H memastikan kinerja yang optimal bahkan dalam kondisi ekstrem.

Fitur ketahanan debu IP68 dan ketahanan air 5ATM membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi.

Fitur Kebugaran yang Inovatif

Fitur paling mencolok dari Oppo Watch X adalah kemampuannya dalam pemantauan kebugaran.

Dibekali dengan GPS dual-frequency, accelerometer, giroskop, dan magnetometer presisi tinggi, Watch X memberikan data yang akurat dan konsisten bagi pengguna saat berolahraga di lingkungan apa pun.

Dengan pengenalan olahraga otomatis, Watch X dapat mengidentifikasi berbagai jenis aktivitas, mulai dari berjalan hingga berenang.

Personal Trainer Pintar

Fitur pelacakan posisi berlari pada Oppo Watch X adalah impian setiap pelari.

Dengan kemampuan untuk melacak waktu kontak tanah, keseimbangan antara kaki kiri dan kanan, frekuensi langkah, hingga panjang langkah, pengguna dapat menganalisis dan meningkatkan teknik berlari mereka secara real-time.

Fitur ini juga berlaku untuk penggemar bulu tangkis dengan mode bulutangkis profesional yang dikembangkan oleh Oppo sendiri.

Pemantauan Kesehatan yang Komprehensif

Selain fitur kebugaran, Oppo Watch X juga menawarkan berbagai fitur pemantauan kesehatan.

Dengan sensor detak jantung 8 kanal dan sensor oksigen darah 16 kanal, Watch X dapat memantau berbagai parameter kesehatan secara akurat.

Pengguna dapat melacak tingkat stres, pemantauan tidur, dan lainnya melalui aplikasi OHealth yang terintegrasi.

Koneksi dan Kompatibilitas yang Canggih

Oppo Watch X didukung oleh Wear OS dari Google, memberikan akses ke berbagai aplikasi Google seperti Google Assistant, Google Maps, dan Google Play.

Dengan konektivitas pintar dan ekosistem aplikasi yang lengkap, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan layanan tanpa meninggalkan pergelangan tangan mereka.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Watch X tersedia dalam dua varian warna yang elegan, Platinum Black dan Mars Brown, dengan harga resmi Rp5.999.000.

Dengan kombinasi fitur canggih, desain yang menawan, dan daya tahan yang tangguh, Oppo Watch X adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya dan fungsionalitas dalam jam tangan pintar mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *