TEKNOGADGET

Oppo Mengungkap Kejayaan Kamera Reno10 Series Melalui Karya Miniatur Hyper Realistik

201
×

Oppo Mengungkap Kejayaan Kamera Reno10 Series Melalui Karya Miniatur Hyper Realistik

Sebarkan artikel ini
Oppo buktikan ketajaman kamera Reno10 Series lewat miniatur hyper realistic
Oppo buktikan ketajaman kamera Reno10 Series lewat miniatur hyper realistic

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Oppo Reno10 Series telah menjadi sorotan utama dalam dunia fotografi berkat fitur unggulannya, The Portrait Expert.

Salah satu daya tarik utama dari Oppo Reno10 Series adalah kemampuan kamera telephoto portrait yang memikat perhatian para penggemar fotografi.

Terutama dengan kehadiran Reno10 Pro+ 5G yang membawa kamera portrait telefoto 64MP dengan panjang fokus setara 71 mm dan aperture maksimum f/2.5 yang lebar.

Dengan jarak pemfokusan minimum 25 cm dan sensor kamera besar 1/2 inci, ponsel ini berhasil menghasilkan foto portrait dengan kualitas profesional.

Baru-baru ini, Oppo melangsungkan acara istimewa di Tunjungan Plaza, Surabaya, yang diberi nama Pop Up Store Reno10 Series.

Acara yang berlangsung hingga Minggu, 20 Agustus 2023 ini, hadir dengan instalasi miniatur hyper-realistic yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada pengunjung kehebatan fitur telephoto portrait dari OPPO Reno10 Series.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menjelaskan bahwa acara ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung teknologi terkini dari OPPO.

Selain itu, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mengikuti workshop fotografi yang diaadakan bersama komunitas Kelas Pagi, yang merupakan wadah bagi para pecinta fotografi smartphone.

Bastian Najich, seorang fotografer dari Kelas Pagi Jakarta, menunjukkan pandangannya mengenai kehadiran Oppo Reno10 Series.

Ia menyatakan bahwa smartphone dengan kemampuan lensa telephoto seperti ini masih jarang ditemui, sehingga kehadiran Reno10 Series membantu mengatasi kendala tersebut.

Focal length yang pas untuk mengambil gambar objek manusia, kemampuan mengatur efek bokeh sesuai selera, dan sensor kamera yang besar, semuanya telah mengantarkan hasil foto portrait setara dengan yang dihasilkan oleh perangkat profesional, hanya dengan satu jepretan menggunakan smartphone.

Dengan kecanggihan kamera telephoto portrait yang dimiliki oleh Reno10 Series, pengguna dapat mengaplikasikannya pada instalasi miniatur ruangan yang ada dalam acara ini.

Hasilnya, gambar yang diambil pada instalasi miniatur tersebut mampu menampilkan detail maksimal dan ketajaman yang luar biasa, berkat kemampuan portrait telephoto yang dihadirkan oleh Oppo Reno10 Series.

Dengan demikian, Oppo Reno10 Series telah membuktikan bahwa kualitas fotografi profesional dapat diakses oleh siapa saja melalui perangkat canggih ini.

Dengan fitur The Portrait Expert dan kamera telephoto portrait yang unggul, Oppo Reno10 Series melampaui harapan dalam memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi para penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *