TEKNO

Microsoft Copilot: Lebih Akurat dan Bertenaga dengan Peningkatan ke GPT-4 Turbo!

44
×

Microsoft Copilot: Lebih Akurat dan Bertenaga dengan Peningkatan ke GPT-4 Turbo!

Sebarkan artikel ini
Microsoft Copilot sekarang lebih akurat dan bertenaga, berkat peningkatan ke GPT-4 Turbo
Microsoft Copilot sekarang lebih akurat dan bertenaga, berkat peningkatan ke GPT-4 Turbo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Microsoft Copilot baru-baru ini mengalami peningkatan yang signifikan, memperluas kemampuan dan basis pengetahuan alat kecerdasan buatan di seluruh platform.

Kini, Copilot menggunakan GPT-4 Turbo, yang menggantikan GPT-4 sebelumnya.

Peningkatan ini membawa batas basis pengetahuan ke tanggal yang lebih baru dan secara dramatis meningkatkan jendela konteks Copilot.

Akibatnya, Copilot menjadi alat yang lebih luas yang dapat menangani lebih banyak informasi.

GPT-4 Turbo tersedia secara gratis dalam Copilot dan dapat digunakan dalam mode kreatif dan mode presisi.

Ini adalah model terbaru dari OpenAI yang menggabungkan informasi dari mesin pencari Bing dengan teknologi GPT OpenAI untuk menghasilkan respons yang lebih akurat.

Selain memiliki basis pengetahuan yang lebih baru, GPT-4 Turbo juga memiliki jendela konteks sebesar 128K, sementara GPT-4 hanya memiliki jendela konteks sebesar 8K.

OpenAI telah menjelaskan beberapa keunggulan utama GPT-4 Turbo dibandingkan dengan model lainnya.

Dalam hal jendela konteks, beberapa model lain hanya memiliki jendela konteks sebesar 8K, sedangkan beberapa yang lain memiliki jendela konteks hingga 128K.

Selain itu, beberapa model telah dilatih dengan lebih banyak informasi terkini, meningkatkan kinerjanya dalam tugas-tugas tertentu.

Model terbaru dari Turbo GPT-4 juga lebih terjangkau daripada varian model GPT-4 sebelumnya. Selain itu, beberapa model menawarkan fitur baru yang ditingkatkan.

Peningkatan ini menandai langkah maju yang signifikan dalam kemampuan dan fleksibilitas Microsoft Copilot, membawa manfaat yang jelas bagi pengguna dalam berbagai konteks pengembangan perangkat lunak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *