TEKNOTIPS

Merekam & Mengirim Pesan Video Dengan Cepat di WhatsApp!

96
×

Merekam & Mengirim Pesan Video Dengan Cepat di WhatsApp!

Sebarkan artikel ini
Merekam & Mengirim Pesan Video Dengan Cepat di WhatsApp!
Merekam & Mengirim Pesan Video Dengan Cepat di WhatsApp!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – WhatsApp, platform milik Meta, telah meluncurkan fitur terbaru yang menyenangkan bagi para pengguna Android.

Fitur pesan video baru ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan berbagi video pribadi secara langsung dalam obrolan, menambah dimensi baru dalam berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Dengan pesan video, pengguna dapat merespons obrolan dengan lebih real-time dan ekspresif.

Durasi pesan video yang dapat direkam adalah 60 detik, memberikan ruang yang cukup bagi pengguna untuk berbagi momen spesial, lucu, atau penting dalam bentuk video singkat.

Keamanan pesan tetap menjadi prioritas WhatsApp. Pesan video dilindungi dengan enkripsi end-to-end, sehingga hanya penerima yang memiliki akses untuk melihat dan memahami isi pesan tersebut.

Dengan demikian, pengguna dapat berkomunikasi dengan tenang tanpa perlu khawatir tentang privasi mereka.

Fitur pesan video ini pertama kali hadir untuk pengguna Android. Namun, tidak perlu khawatir bagi pengguna iOS, karena fitur ini juga akan segera hadir dalam beberapa minggu ke depan untuk perangkat mereka.

Cara merekam dan mengirim pesan video di WhatsApp
Cara merekam dan mengirim pesan video di WhatsApp

Berikut adalah panduan singkat tentang cara merekam dan mengirim pesan video:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Android kamu.
  2. Pilih obrolan WhatsApp yang ingin kamu kirimi pesan video.
  3. Setelah membuka obrolan tersebut, ketuk ikon mikrofon. Setelah itu, kamu akan melihat ikon video yang menggantikan ikon mikrofon.
  4. Cukup ketuk ikon kamera video untuk memulai merekam pesan video.
  5. Kamu bebas merekam pesan video selama 60 detik, jadi pastikan momen yang ingin kamu bagikan sesuai dengan durasi yang tersedia.
  6. Setelah selesai merekam, kamu dapat langsung mengirimkan pesan video tersebut ke penerima dengan menekan tombol kirim.
  7. Namun, jika ada kesalahan atau kamu ingin merekam ulang pesan video tersebut, kamu dapat dengan mudah membatalkannya dengan menggeser ke arah kiri, dan mulai merekam ulang.

Dengan adanya fitur pesan video ini, komunikasi melalui WhatsApp menjadi lebih hidup, interaktif, dan menyenangkan.

Pengguna dapat lebih mendekatkan diri satu sama lain dengan berbagi momen dalam bentuk video, yang bisa lebih menggambarkan perasaan dan emosi secara lebih baik daripada sekadar teks.

Jadi, ayo segera manfaatkan fitur pesan video baru ini di WhatsApp dan tambahkan keseruan dalam obrolan bersama orang-orang terdekat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *