TEKNO

Menjelajahi 5 Fitur AI Generatif Unggulan di Snapchat

50
×

Menjelajahi 5 Fitur AI Generatif Unggulan di Snapchat

Sebarkan artikel ini
5 Fitur AI generatif yang dapat kamu gunakan di Snapchat
5 Fitur AI generatif yang dapat kamu gunakan di Snapchat

Media90 – Snapchat telah memperkenalkan sejumlah fitur AI generatif baru sejak tahun 2023. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan menawarkan berbagai cara kreatif untuk berinteraksi dalam aplikasi.

Berikut adalah lima fitur AI generatif terbaru yang tersedia untuk pengguna Snapchat.

  1. Lensa AI: Lensa AI Snapchat memungkinkan pengguna untuk merasakan penampilan mereka dalam berbagai situasi atau era. Misalnya, Lensa tahun 1990-an memungkinkan pengguna untuk mengalami simulasi dari tahun 1990-an, sementara Lensa Festive memungkinkan mereka untuk merayakan momen-momen khusus. Pengguna dapat mengakses Lensa AI ini dengan memindai Snapcode, mencarinya di Lens Explorer, atau mengikuti tautan yang disediakan.
  2. Latar Belakang AI: Fitur Latar Belakang AI, hanya tersedia untuk pengguna Snapchat+, memungkinkan pembuatan latar belakang kustom untuk obrolan berdasarkan preferensi pengguna. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat memilih opsi Snapchat+ dari profil mereka dan kemudian memilih Wallpaper Obrolan. Ini adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasi pengalaman obrolan.
  3. My AI: My AI adalah chatbot AI eksperimental di Snapchat yang tersedia untuk semua pengguna. Pengguna dapat menyesuaikan kepribadian My AI dan Bitmoji, mengubah nama, serta berinteraksi dengan chatbot untuk berbagai keperluan seperti membuat resep, merencanakan perjalanan, atau bahkan menulis puisi. My AI menggunakan teknologi GPT OpenAI untuk menyediakan respon yang relevan.
  4. AI Snaps: Pengguna Snapchat+ dapat menggunakan fitur AI Snaps untuk membuat foto kreatif berdasarkan preset atau petunjuk baru. Dengan menekan tombol AI di bilah alat kanan, pengguna dapat memilih prompt untuk menghasilkan gambar yang dapat disimpan, dibagikan ke Cerita, atau dikirimkan kepada kontak.
  5. Dreams: Dreams adalah fitur AI generatif lainnya di Snapchat yang membantu pengguna membuat gambar-gambar dengan gaya yang unik. Pengguna dapat memilih dari berbagai paket Dreams untuk mengunggah selfie mereka dan menerima gambar-gambar yang dihasilkan berdasarkan paket yang dipilih. Setiap bulan, pengguna Snapchat+ mendapatkan satu paket Dreams gratis, dengan opsi untuk membeli paket tambahan.
Baca Juga:  Camon 20 Pro 5G: Teknologi AI Unggulan untuk Kamera Selfie Terbaru dari Tecno

Fitur-fitur AI generatif ini menambahkan dimensi baru dalam interaksi pengguna di Snapchat, memberikan cara yang kreatif dan menyenangkan untuk memanfaatkan teknologi AI dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun mengasyikkan, penting untuk tetap berhati-hati dalam berbagi informasi pribadi dan mematuhi kebijakan privasi Snapchat saat menggunakan fitur-fitur ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *