TEKNO

Line Siap Meluncurkan Game Smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

200
×

Line Siap Meluncurkan Game Smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

Sebarkan artikel ini
Line Siap Meluncurkan Game Smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect
Line Siap Meluncurkan Game Smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Line Corporation, bersama dengan Bandai Namco Entertainment Inc., telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis game Taiko no Tatsujin Rhythm Connect, sebuah permainan ritme drum Jepang yang menarik bagi semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Game ini memungkinkan para pemain untuk merasakan pengalaman bermain drum dan mengikuti irama musik pilihan mereka.

Aplikasi game ini akan tersedia di berbagai platform, termasuk Line Official Account, website resmi, dan halaman Facebook, serta akan dirilis di beberapa negara, termasuk Jepang, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Dengan ketersediaan aplikasi ini di berbagai platform dan wilayah, diharapkan para penggemar Taiko no Tatsujin dari seluruh dunia dapat bergabung dan menikmati permainan ini bersama-sama.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan dalam Taiko no Tatsujin Rhythm Connect adalah fitur “Connect dengan musik” yang memungkinkan pemain untuk menemukan lagu-lagu baru favorit mereka.

Lebih dari 600 lagu akan tersedia untuk dimainkan bersama, memberikan beragam pilihan untuk menyesuaikan pengalaman bermain sesuai dengan selera musik masing-masing pemain.

Selain itu, pemain juga dapat berinteraksi dengan penggemar Taiko no Tatsujin lain melalui fitur “Connect dengan penggemar,” yang menambahkan kesenangan dan keseruan dalam bermain.

Pemain dapat bersaing untuk meraih skor tertinggi dengan teman-teman di platform Line, serta dengan teman-teman yang ditambahkan melalui pencarian ID.

Line bakal merilis game smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect
Line bakal merilis game smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

Fitur “Connect dengan Taiko no Tatsujin” juga memungkinkan pemain untuk bermain santai di smartphone, arcade, atau melalui konsol game.

Dengan begitu banyak pilihan platform, para pemain dapat dengan mudah menyesuaikan gaya bermain sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

Untuk melengkapi pengalaman bermain game ini, Line Corporation telah merilis lagu-lagu soundtrack original.

Grup vokal spesial Triangle, yang beranggotakan AZK, Mia Sakurai, dan Saki Yamakita, menyanyikan lagu-lagu dalam soundtrack ini.

Diharapkan bahwa lagu-lagu ini akan menghubungkan para penggemar Taiko no Tatsujin dengan game ini melalui suara yang menarik, sambil memberikan sentuhan nostalgia dengan garis melodi yang mengusung rasa Japanese city pop, ritme yang santai, dan lirik yang relevan dengan tema masa kini.

Dengan begitu banyak fitur menarik dan pilihan lagu yang beragam, Taiko no Tatsujin Rhythm Connect diharapkan dapat menjadi game yang populer di kalangan pecinta ritme dan penggemar Taiko no Tatsujin di seluruh dunia.

Pemain dapat menantikan peluncuran resmi game ini untuk mulai menikmati pengalaman bermain drum yang mengasyikkan dan menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *