TEKNOGADGET

Kejutan dari HMD: Seri Terbaru ‘Pulse’ Siap Gebrak Pasar Smartphone!

117
×

Kejutan dari HMD: Seri Terbaru ‘Pulse’ Siap Gebrak Pasar Smartphone!

Sebarkan artikel ini
HMD siap ramaikan pasar smartphone dengan seri HMD Pulse terbaru
HMD siap ramaikan pasar smartphone dengan seri HMD Pulse terbaru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – HMD, pemegang lisensi smartphone Nokia, dikabarkan akan menggebrak pasar smartphone dengan rencana peluncuran jajaran smartphone menggunakan mereknya sendiri, yakni HMD.

Seperti yang dikutip dari situs resminya, HMD akan meluncurkan seri terbaru mereka, HMD Pulse.

Meskipun seri baru ini sempat menjadi bahan ejekan sejak awal tahun ini, HMD tampaknya tidak terpengaruh dan tetap melanjutkan rencananya.

Sebagaimana pepatah, “anjing menggonggong kafilah berlalu,” HMD tampaknya tidak mempedulikan berbagai komentar negatif tersebut.

Seri HMD Pulse akan tersedia dalam beberapa model, antara lain model Pulse base, model Plus, dan model Pro. Setiap perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan dan desain yang sangat trendi.

Desain perangkat baru dari HMD memiliki bahasa desain yang konsisten, dengan beragam pilihan warna yang fantastis.

Meskipun hal ini mungkin terlihat sepele, namun konsistensi ini memberikan kesan keseluruhan yang kohesif dan membuat perbedaan yang signifikan dalam hal spesifikasi internal.

Semua perangkat dilengkapi dengan potongan kamera persegi panjang yang menampung dua kamera belakang dan lampu kilat. Panel belakangnya memiliki sentuhan akhir yang rata dengan logo HMD.

Meskipun belum diungkapkan apakah panel belakangnya terbuat dari kaca atau plastik, desain baru ini kemungkinan akan disambut baik oleh penggemar Nokia.

Perangkat ini memiliki tepi datar dengan tombol power dan volume rocker di sisi kanan, sementara di sisi kiri terdapat baki SIM, dan di bagian bawah terdapat port pengisian daya, mikrofon, dan speaker.

Fitur lain yang patut diperhatikan adalah prosesor Unisoc T606 yang digunakan pada semua perangkat dalam seri HMD Pulse.

Meskipun beberapa mungkin menganggap prosesor ini kurang cepat, namun dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB, performanya masih dapat diandalkan.

Dari segi perangkat lunak, seri ini akan menjalankan Android 14 dari kotaknya dan akan mendapatkan pembaruan sistem operasi setidaknya selama 2 tahun ke depan.

Untuk memastikan keberlanjutan penggunaan, HMD juga menawarkan fitur perbaikan yang mudah dilakukan oleh pengguna.

Layar yang dapat ditukar dan baterai QuickFix yang dapat diganti menjadi fitur utama dalam seri ini.

Dengan demikian, pengguna tidak hanya mendapatkan perangkat yang andal, tetapi juga memiliki kemampuan perbaikan yang memadai.

HMD berkomitmen untuk memasarkan semua perangkat dalam seri baru ini dengan harga yang terjangkau, sehingga membuatnya lebih mudah diakses oleh konsumen.

Dengan kombinasi antara desain menarik, spesifikasi yang mengesankan, dan fitur-fitur inovatif, seri HMD Pulse diharapkan dapat menjadi pesaing yang tangguh di pasar smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *