TEKNO

Kehebohan Menanti Peluncuran iPhone 15: Apple Fanboy Tidak Sabar!

321
×

Kehebohan Menanti Peluncuran iPhone 15: Apple Fanboy Tidak Sabar!

Sebarkan artikel ini
Kehebohan Menanti Peluncuran iPhone 15 Apple Fanboy Tidak Sabar!
Kehebohan Menanti Peluncuran iPhone 15 Apple Fanboy Tidak Sabar!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – 13 September 2023 diprediksi menjadi hari yang dinanti-nanti oleh para penggemar Apple di seluruh dunia.

Menurut laporan yang beredar, Apple akan mengumumkan seri iPhone 15 pada tanggal tersebut.

Berbagai indikasi dan spekulasi telah muncul, dan banyak yang percaya bahwa perangkat canggih ini akan memberikan kejutan besar.

Munculnya rumor ini seiring dengan pengumuman ponsel lipat terbaru dari Samsung di acara Galaxy Unpacked, dan dengan kabar bahwa Google belum akan mengumumkan peluncuran ponsel Pixel generasi berikutnya hingga Oktober, para Apple Fanboy pun mulai berspekulasi tentang acara besar yang akan datang, yaitu pengumuman iPhone 15.

Tidak hanya sekadar spekulasi, perbandingan tanggal pengumuman iPhone sebelumnya menunjukkan bahwa ada pola tersendiri.

Misalnya, iPhone 14 diumumkan pada 7 September, yang ternyata jatuh pada hari Rabu, sama seperti tanggal 13 September tahun ini.

Semakin banyak petunjuk ini, semakin meningkatlah kegembiraan dan antisipasi dari para penggemar Apple.

Rumor tentang spesifikasi iPhone 15 juga mengalir deras. Disebutkan bahwa seri ini akan menampilkan chipset A16 Bionic dari model Pro generasi sebelumnya untuk iPhone 15 dan 15 Plus.

Sementara itu, varian Pro yaitu iPhone 15 Pro dan Pro Max, akan ditenagai oleh chipset A17 Bionic SoC yang baru, menjanjikan performa dan kecepatan yang lebih tinggi.

Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah pemilihan material untuk bingkai ponsel.

Bocoran jadwal peluncuran iPhone 15, banyak Apple Fanboy yang sudah nggak sabar
Bocoran jadwal peluncuran iPhone 15, banyak Apple Fanboy yang sudah nggak sabar

Model Pro menggunakan Titanium untuk bingkainya, sementara dua model lainnya tetap menggunakan rangka baja tahan karat seperti pada generasi sebelumnya.

Ini menambahkan kesan mewah pada model Pro, menarik perhatian para konsumen kelas atas.

Tentu saja, peningkatan kamera juga menjadi hal yang sangat diantisipasi. Seluruh jajaran iPhone 15 dilaporkan akan memiliki lensa 48 megapiksel baru.

Sementara untuk versi Pro Max, dilaporkan akan hadir dengan lensa periskop untuk zoom optik yang lebih canggih dan memukau.

Perubahan lain yang menarik adalah tentang tombol Dering/Senyap yang dikabarkan akan dibuang.

Apple nampaknya akan menggantinya dengan Tombol Tindakan yang dapat diatur pengguna untuk berbagai tindakan, mulai dari membuka kamera, mengaktifkan mode aksesibilitas, hingga mengaktifkan mode senyap, dan berbagai fungsi lainnya. Ini bisa menjadi revolusi baru dalam desain perangkat Apple.

Sistem operasi juga akan mendapatkan sentuhan baru dengan iOS 17. Dilaporkan akan ada beberapa fitur menarik seperti aplikasi Jurnal baru untuk membantu kesehatan mental, Poster Kontak, VoiceMail Langsung, dan fitur baru lainnya seperti berbagi informasi kontak dengan NameDrop.

Namun, meskipun beredar banyak bocoran dan spekulasi, kita tetap harus menunggu pengumuman resmi dari Apple untuk memastikan kebenarannya.

Dalam hitungan hari menuju tanggal 13 September 2023, kepastian mengenai iPhone 15 akan akhirnya terungkap, dan kita akan melihat apa yang sebenarnya Apple siapkan untuk memanjakan para penggemarnya di tahun ini. Tunggu saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *