GADGETTEKNO

iPhone 14 Standar Menjadi Model Terlaris di Amerika, Mengungguli iPhone 14 Pro Max

174
×

iPhone 14 Standar Menjadi Model Terlaris di Amerika, Mengungguli iPhone 14 Pro Max

Sebarkan artikel ini
iPhone 14 Standar Menjadi Model Terlaris di Amerika, Mengungguli iPhone 14 Pro Max
iPhone 14 Standar Menjadi Model Terlaris di Amerika, Mengungguli iPhone 14 Pro Max

Media90 – Dalam laporan terbaru oleh IT Home pada 17 Juni, JPMorgan Chase, bank investasi ternama, mengungkap temuan terbaru dari data April 2023 milik Wave7 Research.

Survei tersebut berfokus pada operator AS, mengungkap pergeseran yang menarik dalam volume penjualan iPhone.

Menurut analis JPMorgan Chase, iPhone 14 Standard Edition kini telah mengungguli iPhone 14 Pro Max, menjadi model iPhone terlaris saat ini.

Menurut data yang diperoleh selama bulan April, iPhone 14 Edisi Standar berhasil mencapai pangsa pasar sebesar 19% di antara operator AS, melampaui iPhone 14 Pro Max yang tergeser ke posisi kedua dengan pangsa pasar 18%.

Namun, pangsa pasar model iPhone 14 Pro mengalami penurunan dari 16% menjadi 15%.

Menariknya, iPhone 14 Plus, yang sering dianggap sebagai yang paling tidak disukai dari semua model di jajarannya, berhasil mempertahankan pangsa pasar yang stabil sebesar 7%.

Analisis lebih lanjut dari JPMorgan menyoroti peningkatan keseluruhan pangsa pasar iPhone di antara tiga operator utama AS pada bulan April, mencapai 67%.

Angka ini menunjukkan lompatan penting dari pangsa pasar 61% yang tercatat pada bulan Maret.

Meskipun laporan tersebut tidak memberikan angka spesifik untuk model iPhone lainnya, analis JPMorgan mengakui popularitas iPhone 11 yang sedang berlangsung, yang terus menjadi penawaran inti Apple untuk penjualan prabayar.

Pergeseran ini menyoroti sifat dinamis pasar smartphone, di mana preferensi konsumen dapat berubah dengan cepat.

Keberhasilan Apple dalam menarik perhatian pengguna dengan iPhone 14 Standard Edition menunjukkan kehebatan perusahaan dalam memenuhi permintaan konsumen dan menyediakan produk yang memikat.

Kedepannya, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana lanskap penjualan berkembang dan apakah Apple dapat mempertahankan posisinya sebagai kekuatan dominan dalam industri ponsel pintar.

Dengan adanya fitur baru, inovasi, dan strategi pemasaran yang akan datang saat perusahaan bersiap untuk meluncurkan jajaran iPhone 15, persaingan di antara produsen ponsel pintar akan semakin intensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *