TEKNO

Inovasi Terbaru: Smartfren Business Hadirkan Solusi Bisnis Terintegrasi dengan Teknologi Cloud

198
×

Inovasi Terbaru: Smartfren Business Hadirkan Solusi Bisnis Terintegrasi dengan Teknologi Cloud

Sebarkan artikel ini
Smartfren Business luncurkan inisiatif solusi bisnis satu pintu, digitalisasi berbasis cloud
Smartfren Business luncurkan inisiatif solusi bisnis satu pintu, digitalisasi berbasis cloud

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Smartfren Business telah mengambil langkah baru dalam dunia teknologi dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya, yaitu Solusi Bisnis Satu Pintu.

Inisiatif ini bertujuan untuk mempermudah berbagai kebutuhan digitalisasi dalam berbagai jenis usaha, baik dari skala usaha mikro, kecil, hingga menengah (UMKM), maupun perusahaan-perusahaan besar.

Rangkaian solusi yang ditawarkan oleh Smartfren Business diharapkan dapat membawa manfaat maksimal dari teknologi digital.

Alim Gunadi, yang menjabat sebagai Chief Enterprise Business Officer di Smartfren Business, mengungkapkan bahwa semangat kolaborasi dan inovasi menjadi pondasi utama dalam mewujudkan visi Solusi Bisnis Satu Pintu ini.

Smartfren Business telah bersiap diri untuk menjadi mitra terpercaya dalam memberikan solusi teknologi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, baik yang berukuran besar maupun UMKM.

Inisiatif ini bertujuan untuk merangkul proses digitalisasi usaha agar menjadi lebih sederhana dan mudah.

Dengan adanya Solusi Bisnis Satu Pintu dari Smartfren Business, seluruh tahapan dari konsultasi awal, perencanaan, hingga pengembangan solusi teknologi yang inklusif dapat dilakukan secara terpadu dengan bantuan tim ahli dari Smartfren Business.

Langkah inovatif ini memperkuat keyakinan bahwa proses pengembangan solusi teknologi untuk perusahaan besar maupun UMKM sekarang akan menjadi lebih efisien dan transparan.

Smartfren Business telah membuktikan komitmen ini dengan menjalin kemitraan strategis dengan Google untuk menyediakan solusi digitalisasi berbasis cloud.

Lebih menariknya lagi, Smartfren Business menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang mendapatkan penghargaan sebagai premier partner dari Google Cloud.

Megawaty Khie, Regional Director Indonesia & Malaysia di Google, mengungkapkan apresiasi atas pencapaian Smartfren Business sebagai mitra Google Cloud.

Keberhasilan Smartfren Business dalam mencapai level premier dan spesialisasi di bidang cloud infrastructure merupakan bukti nyata komitmen dan kemampuan perusahaan dalam menghadirkan solusi terbaik.

Tidak hanya itu, Smartfren Business juga telah melengkapi spektrum produknya dengan berbagai opsi yang dapat memenuhi kebutuhan beragam pelanggan.

Produk inti di bidang telekomunikasi, Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT), cloud computing, serta teknologi inovatif seperti Internet of Things (IoT) semuanya ada dalam penawaran Smartfren Business.

Di samping itu, solusi-solusi digital khusus untuk UMKM juga tidak ketinggalan, seperti SmartNet, Smart PoS, Smart HRIS, dan beragam layanan lainnya.

Solusi-solusi digital tersebut memberikan kontribusi besar dalam otomatisasi berbagai proses bisnis, menghasilkan pengelolaan yang lebih terstruktur dan efektif.

Dengan adanya inisiatif Solusi Bisnis Satu Pintu dari Smartfren Business, era baru dalam pemanfaatan teknologi digital untuk kepentingan bisnis telah diawali dengan langkah yang kuat dan komprehensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *