TEKNOGADGET

Gebrakan Terbaru! Tecno Spark 20 Series Memulai Petualangan di Awal 2024: Ponsel Entry Level dengan Fitur Maksimal yang Mengguncang!

72
×

Gebrakan Terbaru! Tecno Spark 20 Series Memulai Petualangan di Awal 2024: Ponsel Entry Level dengan Fitur Maksimal yang Mengguncang!

Sebarkan artikel ini
Tecno Spark 20 Series siap meluncur awal tahun 2024, ponsel entry level dengan fitur maksimal
Tecno Spark 20 Series siap meluncur awal tahun 2024, ponsel entry level dengan fitur maksimal

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Teknologi mobile kembali meriah dengan kehadiran Tecno Spark 20 Series yang rencananya akan meluncur pada awal Januari 2024.

Ponsel entry level ini dijuluki sebagai terobosan baru dengan membawa sejumlah fitur andalan, termasuk inovasi speaker, yang diklaim akan memberikan pengalaman multimedia tanpa tanding.

Fitur paling mencolok dari Tecno Spark 20 Series adalah DTS Double Speaker, sebuah gebrakan yang membuatnya menjadi pionir di kelasnya.

DTS Double Speaker ini diklaim mampu memberikan output suara yang jernih dan mencengangkan, dengan kekuatan suara hingga 400% lebih kencang.

Hal ini akan memberikan pengguna pengalaman multimedia yang lebih memikat, baik ketika sedang berada di luar maupun di dalam ruangan.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, menjelaskan bahwa fokus utama Tecno Spark 20 Series adalah pada peningkatan fitur untuk perangkat kelas entry level.

Seri Spark 20 dan Spark 20C menjadi yang pertama dalam kategori ini yang memperkenalkan fitur double speaker, membawa pengalaman audio ke level berikutnya.

Seri Spark 20 bukan hanya tentang speaker yang inovatif. Kedua perangkat ini menjadi awal dari rangkaian Spark 20 di Indonesia, dengan janji akan hadirnya Spark 20 Pro Series yang melibatkan Spark 20 Pro dan Spark 20 Pro+, keduanya mendapatkan upgrade signifikan, terutama pada sektor kamera.

Tecno Spark 20 Series dibekali dengan fitur kamera 50 MP HDR Ultra Camera, yang diunggulkan untuk menghasilkan foto luar biasa di kelasnya.

Kejutan lain datang dari fitur Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) yang menemani kamera selfie 32MP.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas di kondisi cahaya minim, dengan opsi pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Seluruh varian Tecno Spark 20 Series juga telah dilengkapi dengan fitur NFC, memudahkan para pengguna untuk melakukan pengisian ulang pada uang elektronik.

Ini adalah langkah nyata Tecno dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang semakin bergantung pada transaksi nirkontak.

Bagi yang penasaran dengan harga, Tecno memberikan kejutan. Tecno Spark 20 akan dijual dengan harga di bawah Rp1,8 jutaan, sementara Tecno Spark 20C akan tersedia dengan harga promo spesial hanya Rp 999.000, eksklusif di toko online resmi Tecno di Shopee pada 3 Januari 2024.

Dengan fitur andalan dan harga yang bersaing, Tecno Spark 20 Series siap memanjakan penggemar teknologi di awal tahun 2024.