TEKNOGADGET

ASUS Segera Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Tanah Air, Dengan Kamera Unggulan Bertenaga AI!

66
×

ASUS Segera Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Tanah Air, Dengan Kamera Unggulan Bertenaga AI!

Sebarkan artikel ini
ASUS siap hadirkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia, dibekali kamera canggih bertenaga AI
ASUS siap hadirkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia, dibekali kamera canggih bertenaga AI

Media90 – ASUS akan segera memperkenalkan Zenfone 11 Ultra terbarunya ke Indonesia. Perangkat ini dijanjikan membawa beragam fitur terbaru dan performa tinggi dalam seri flagship Zenfone.

ASUS mengklaim bahwa Zenfone 11 Ultra akan menghadirkan perubahan signifikan pada faktor bentuk dengan layar yang lebih besar.

Ponsel ini menawarkan beragam fitur unggulan, termasuk sistem kamera yang ditingkatkan, prosesor yang lebih kuat, dan baterai berkapasitas besar, semua disatukan dalam desain yang sangat presisi.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Wilayah Asia Tenggara, menyatakan dalam keterangan resminya bahwa ASUS berkomitmen untuk memberikan desain premium, kamera flagship, fitur kecerdasan buatan (AI), dan daya tahan baterai yang lebih lama melalui Zenfone 11 Ultra.

Perangkat ini kabarnya akan dilengkapi dengan kamera canggih dan desain premium. Zenfone 11 Ultra akan membawa kamera utama 50 MP, 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI.

Layar Super Canggih

Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar yang memukau. Mengusung layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks, pengguna akan menikmati visual yang hidup dengan efisiensi energi yang tinggi berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO).

Ponsel ini juga dirancang dengan sangat impresif, dengan rasio screen-to-body mencapai 94%, dicapai melalui bezel yang sangat tipis.

Desain yang Menginspirasi

Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi dari pemandangan dunia. Tersedia dalam Skyline Blue dan Eternal Black, mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia.

Sedangkan Misty Grey terinspirasi dari pagi yang berkabut dan keindahan gurun yang memukau.

Bagian belakang ponsel ini juga menampilkan logo ASUS 30th anniversary dengan sentuhan cermin pada lapisan matte untuk sensasi premium dan kenyamanan maksimal saat digenggam.

Perangkat ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 11 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *