TEKNO

Acer Boyong 130 Monitor Nitro untuk Mendukung Kejayaan Turnamen DOTA 2 Bali Major 2023!

94
×

Acer Boyong 130 Monitor Nitro untuk Mendukung Kejayaan Turnamen DOTA 2 Bali Major 2023!

Sebarkan artikel ini
Acer Boyong 130 Monitor Nitro untuk Mendukung Kejayaan Turnamen DOTA 2 Bali Major 2023!
Acer Boyong 130 Monitor Nitro untuk Mendukung Kejayaan Turnamen DOTA 2 Bali Major 2023!

Media90 – Turnamen e-Sports kelas dunia Dota Pro Circuit (DPC) memasuki tahap seru terakhir pada musim kompetisi 2023 dengan penyelenggaraan Bali Major 2023.

Turnamen ini tak hanya menjadi ajang bergengsi bagi para pemain Dota 2, tetapi juga menjadi momen penting dalam sejarah turnamen besar Dota 2 pertama di Indonesia.

Setelah empat tahun absen sejak tahun 2018, event major Dota 2 akhirnya kembali digelar.

Bali Major menawarkan peluang bagi semua tim yang berhasil melalui babak kualifikasi untuk memperoleh poin Dota Pro Circuit (DPC).

Acer Indonesia turut ambil bagian dalam mendukung keberlangsungan turnamen ini dengan menyediakan sebanyak 130 unit monitor Nitro VG252Q_Z untuk para atlet e-Sports dunia yang berlaga dalam Bali Major 2023.

Tak heran jika Acer memilih monitor dengan spesifikasi dan teknologi terkini di kelasnya, karena monitor ini menawarkan refresh rate tertinggi hingga 280Hz, memperkaya pengalaman bermain game dan memberikan tampilan yang lebih mulus.

Monitor gaming Acer Nitro VG252Q_Z juga dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium, memungkinkan para pemain game menerapkan strategi real-time saat bermain.

Monitor ini cocok digunakan untuk game casual maupun hardcore.

Desainnya yang tipis, hemat ruang, dan bezel frameless membuatnya lebih menarik.

Dengan panel IPS berukuran 24,5 inci dan resolusi Full HD, monitor ini menghasilkan warna yang akurat dan vivid dari berbagai sudut pandang.

Respons time sebesar 0,5ms G to G pada monitor ini memastikan tidak ada bayangan saat gambar bergerak dengan cepat di layar.

Monitor ini juga memiliki color gamut 99% sRGB yang menghasilkan warna yang lebih nyata dan hidup.

Desain zero frame pada monitor gaming Acer VG252Q_Z memberikan tampilan layar yang terasa lebih luas.

Monitor ini juga mendukung fitur AMD FreeSync Premium dan memiliki sertifikasi HDR 400, mampu menampilkan visual dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 400 nits.

Fransisca Maya, selaku Kepala Pemasaran Acer Indonesia, menyatakan bahwa dukungan ini merupakan komitmen Acer dalam mendukung pertumbuhan industri dan atlet e-Sports nasional.

Dengan menyediakan monitor Nitro VG252Q_Z yang unggul dalam performa dan desain, Acer berharap dapat membantu para atlet e-Sports Indonesia meraih prestasi gemilang dalam turnamen Bali Major 2023.