OTOMOTIF

XForce Mitsubishi: Dari Desain Bodi Hingga Sound System, Mengapa Konsumen Memilihnya?

170
×

XForce Mitsubishi: Dari Desain Bodi Hingga Sound System, Mengapa Konsumen Memilihnya?

Sebarkan artikel ini
Desain Bodi Hingga Sound System, Ragam Alasan Konsumen Pilih Mitsubishi XForce
Desain Bodi Hingga Sound System, Ragam Alasan Konsumen Pilih Mitsubishi XForce

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Keunggulan Mitsubishi XForce tidak hanya terletak pada desain bodi yang menawan, tetapi juga pada sistem audio yang superior, menjadi alasan kuat bagi konsumen untuk memilihnya.

Dalam varian paling tinggi, XForce Ultimate CVT, terdapat fitur Dynamic Sound Yamaha Premium yang tidak dimiliki oleh pesaing sekelasnya.

Konsumen, seperti Adityo Narendro Baskoro dari Tangerang Selatan, sangat mengapresiasi kualitas suara tajam dan jernih yang ditawarkan oleh Dynamic Sound Yamaha Premium.

Dengan dilengkapi oleh 8 unit speaker, sistem audio ini memberikan pengalaman mendengar yang memukau.

“Saya suka sekali dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, kualitas suaranya tajam dan jernih,” ujar Adityo.

Selain itu, kehadiran fitur-fitur tambahan seperti head unit layar sentuh berukuran 12,3 inci menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Fitur-fitur informatif seperti indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan cruise control juga sangat disukai oleh konsumen seperti Adityo.

“Fitur information display yang lengkap banget seperti adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol,” tambahnya.

Mode Berkendara yang Variatif Meningkatkan Kesenangan Berkendara

Menariknya, konsumen lain seperti Esti Handayani menemukan keistimewaan dalam desain dan mode berkendara XForce.

“Desain mobilnya ganteng, bodinya kokoh, dibawa melaju kencang terasa sangat mantap! Drive mode-nya juga menambah istimewa, kebetulan sekarang sedang musim hujan, jadi banyak membantu,” ujarnya.

XForce dikenal memiliki 4 mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Konsumen dapat memilih mode yang sesuai dengan kebutuhan dan situasi yang dihadapi. Esti Handayani pun merasa sangat terbantu saat mengendarai XForce di tengah hujan menggunakan mode Wet.

“Pengalaman waktu bawa mobil via tol Trans Jawa, kebetulan hujan dan jalanan sepi, terasa sekali mobil sangat stabil menggunakan drive mode Wet,” katanya.

Sama dengan fitur sistem audio dari Yamaha, mode berkendara ini juga hanya tersedia di varian tertinggi XForce Ultimate CVT.

Kehadiran fitur-fitur unggulan ini membuat XForce menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang mengutamakan kualitas dan performa.

Saat ini, Mitsubishi XForce menjadi produk unggulan di booth Mitsubishi Motors dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta selama 15—25 Februari.

Keberadaannya di pameran otomotif ini semakin memperkuat posisinya sebagai mobil pilihan terbaik di kelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *