OTOMOTIF

Meriahkan Panggung Otomotif dengan Autotainment, IIMS Kembali Menggebrak di Februari 2024

94
×

Meriahkan Panggung Otomotif dengan Autotainment, IIMS Kembali Menggebrak di Februari 2024

Sebarkan artikel ini
Meriahkan Panggung Otomotif dengan Autotainment, IIMS Kembali Menggebrak di Februari 2024
Meriahkan Panggung Otomotif dengan Autotainment, IIMS Kembali Menggebrak di Februari 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan bangga mengumumkan bahwa acara tahunan yang dinantikan, akan kembali digelar pada tanggal 15 hingga 25 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan mengusung tagline “Your Infinite Autotainment Experience”, IIMS 2024 siap menyuguhkan program automotive dan entertainment (Autotainment) yang menarik bagi para pengunjung.

Terdapat beragam atraksi yang ditawarkan oleh IIMS 2024 untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar otomotif.

Salah satunya adalah Skybridge, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan menakjubkan dari ketinggian.

Selain itu, ada juga IIMS track yang menampilkan aksi-aksi balap yang menggetarkan, EV Area yang menampilkan kendaraan listrik terbaru, serta Indoor Water & Display Area yang memperlihatkan kombinasi menarik antara air dan kendaraan.

Tak hanya itu, Infinite Show dan Infinite Live akan menjadi highlight utama di IIMS 2024.

Infinite Live akan menghadirkan artis internasional yang akan memberikan penampilan spektakuler di panggung utama.

“Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahun sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Kami yakin dengan perpaduan konsep entertainment, dapat semakin memeriahkan IIMS 2024,” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai program entertainment yang atraktif dan interaktif, termasuk pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia.

“IIMS 2024 adalah kesempatan bagi para penggemar otomotif untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Kami telah menyiapkan program-program menarik yang akan memenuhi harapan pengunjung,” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Usung Konsep Autotainment, IIMS Digelar Lagi Pada Februari 2024
Usung Konsep Autotainment, IIMS Digelar Lagi Pada Februari 2024

Selain program utama, IIMS 2024 juga menghadirkan serangkaian program lain yang tak kalah menarik.

Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Test Ride, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, dan berbagai program lainnya akan memenuhi panggung IIMS 2024.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudi, IIMS 2024 juga menyediakan area test drive dan test ride, di mana mereka dapat mencoba kendaraan-kendaraan terbaru yang dipamerkan.

Selain IIMS Jakarta, Dyandra Promosindo juga mengumumkan IIMS Series 2024, yang meliputi penyelenggaraan IIMS Surabaya pada semester kedua tahun 2024.

Tidak hanya itu, Dyandra Promosindo juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua.

IIMS Motobike Show & Music akan diadakan pada 5 hingga 6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah, dan menghadirkan kombinasi antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik yang tak terlupakan.

IIMS 2024 dan IIMS Motobike Show & Music diharapkan dapat menjadi ajang prestisius yang menggabungkan kecintaan terhadap otomotif dan hiburan dalam satu paket yang menarik.

Dengan program yang variatif dan tak terlupakan, IIMS menegaskan posisinya sebagai salah satu pameran otomotif terkemuka di Indonesia.

Tentu saja, IIMS 2024 adalah acara yang tak boleh dilewatkan bagi penggemar otomotif dan hiburan.

Segera catat tanggalnya dan jangan lewatkan pengalaman autotainment yang tak terlupakan di IIMS 2024!