OTOMOTIF

Transformasi Kecepatan: Mengungkap Rahasia Kelebihan Sporty Honda Accord Hybrid

55
×

Transformasi Kecepatan: Mengungkap Rahasia Kelebihan Sporty Honda Accord Hybrid

Sebarkan artikel ini
Alasan Honda Mengapa Accord Hybrid Jadi Lebih Sporty
Alasan Honda Mengapa Accord Hybrid Jadi Lebih Sporty

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari ini, Kamis (7/12/2023), Honda meluncurkan generasi ke-11 dari Honda Accord Hybrid, menawarkan perubahan signifikan dalam desain dan konsep.

Mobil ini menandai pergeseran dari kesan parlente menjadi lebih sporty, sesuai dengan tren pasar yang menuntut kombinasi antara gaya dan teknologi.

Salah satu hal yang mencolok dari tampilan baru Accord adalah kehadiran emblem RS di bodinya.

RS, yang merupakan singkatan dari Road Sailing, mencirikan mobil dengan desain yang sporty dan dinamis.

Langkah ini menandai perubahan yang signifikan dari desain elegan Accord sebelumnya.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), memberikan penjelasan lebih lanjut tentang transformasi ini.

Menurutnya, konsumen Accord saat ini tidak hanya mencari kecanggihan teknologi, tetapi juga menginginkan kesan sporty dalam kendaraan mereka.

“Accord merupakan flagship sedan kami yang dulu elegan, tapi sekarang sporty. Ada DNA Honda di situ,” ujar Billy saat peluncuran di Jakarta Pusat.

Honda menjawab kebutuhan ini dengan menyematkan sejumlah fitur baru yang sebelumnya belum pernah ada di line up Honda di Indonesia.

Langkah ini dilakukan setelah hasil survey menunjukkan bahwa 60% konsumen Accord umumnya menggunakan sopir untuk beraktivitas.

Menariknya, perubahan ini bukan hanya soal estetika, tetapi juga respons terhadap keinginan konsumen Accord untuk lebih aktif dalam mengemudi.

Accord RS e:HEV, dengan teknologi hybridnya, tidak hanya dirancang untuk duduk nyaman di belakang kemudi, tetapi juga untuk memberikan pengalaman mengemudi yang memuaskan.

“Dalam survey yang dilakukan beberapa waktu lalu, 60% konsumen Accord rata-rata menggunakan sopir untuk beraktivitas. Kini, konsumen Accord dikatakan juga ingin menikmati mobil tak hanya sebagai penumpang, tetapi menjadi pengemudi,” tambah Billy.

Honda berharap bahwa kehadiran Accord RS e:HEV ini juga akan menarik perhatian konsumen mobil Eropa yang gemar menyetir sendiri.

Dengan kombinasi antara kecanggihan teknologi dan desain sporty, Accord Hybrid generasi ke-11 siap menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar mobil.