OTOMOTIF

Tinjauan SUV Neta L: AI Canggih untuk Jarak 1.000 KM!

66
×

Tinjauan SUV Neta L: AI Canggih untuk Jarak 1.000 KM!

Sebarkan artikel ini
SUV Pintar Neta L Segera Meluncur Dengan Teknologi AI, Jarak Tempuhnya Tembus 1.000 KM!
SUV Pintar Neta L Segera Meluncur Dengan Teknologi AI, Jarak Tempuhnya Tembus 1.000 KM!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Neta Auto telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan SUV elektrik terbaru mereka, Neta L, pada acara Beijing International Automotive Exhibition yang akan berlangsung dari 25 April hingga 4 Mei 2024.

Salah satu fitur paling mencolok dari Neta L adalah klaimnya untuk dapat menempuh jarak hingga 1.070 KM dengan satu kali pengisian penuh!

Menghadirkan bentuk SUV medium, Neta L akan tersedia dalam dua versi utama: BEV (Battery Electric Vehicle) dan REEV (Range-Extended Electric Vehicle).

Varian REEV ini menawarkan keunggulan tambahan dengan hadirnya mesin bakar internal yang bertugas untuk mengisi daya baterai, memungkinkan jarak tempuhnya menjadi lebih jauh.

Dengan demikian, versi REEV ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang membutuhkan jarak tempuh yang lebih panjang.

Salah satu aspek yang sangat dinantikan adalah integrasi teknologi AI yang disebut “Neta GPT”. Fitur ini akan membawa Neta L ke tingkat baru dalam hal kenyamanan dan fungsionalitas penggunaan kokpit pintar.

Dilaporkan bahwa Neta assistant yang lebih cerdas akan memperkaya pengalaman pengemudi dan penumpang.

Pada tahap awal, konsumen di Cina akan menjadi yang pertama untuk memiliki kesempatan membeli Neta L ini, dengan peluncuran resmi yang dijadwalkan dalam pameran Beijing International Automotive Exhibition 2024.

Setelah itu, Neta L akan segera menyusul ke lebih dari 20 negara lainnya pada paruh kedua tahun 2024.

Meski belum semua detail spesifikasi diungkap, Neta L sebelumnya telah diperkenalkan di Shanghai pada Januari 2024.

Menurut catatan yang tersedia, Neta L memiliki dimensi yang sebanding dengan SUV listrik lainnya seperti Hyundai Ioniq 5 dan Toyota bZ4X.

Interior Neta L dilaporkan akan menampilkan layar dual-screen besar, kulkas mobil, dan meja lipat yang memungkinkannya berfungsi sebagai ruang bersantai ala rumah.

Sektor teknis Neta L juga menarik perhatian, dengan rencana penggunaan baterai LFP (Lithium Iron/Ferro Phosphate) berjenis Long Life L-Series CATL Shenxing Battery.

Baterai ini diyakini mampu memberikan kecepatan pengisian yang sangat cepat, jarak tempuh yang lebih luas, dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Namun, informasi tentang kapasitas baterai serta detail tenaga dan torsi motor masih belum diumumkan secara resmi.

Dengan segudang fitur canggih dan klaim jarak tempuh yang mengesankan, Neta L menjanjikan sebuah langkah maju dalam industri mobil listrik yang semakin berkembang.

Ditunggu kelanjutan informasi lebih lanjut seiring dengan mendekatnya tanggal peluncuran resmi di acara otomotif terbesar di Beijing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *