OTOMOTIF

Tingkatkan Jejaring, Chery Buka Diler di Bandung

54
×

Tingkatkan Jejaring, Chery Buka Diler di Bandung

Sebarkan artikel ini
Perluas Jaringan, Chery Dirikan Diler Di Bandung
Perluas Jaringan, Chery Dirikan Diler Di Bandung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jejaknya dengan mendirikan jaringan baru, dan kali ini, mereka telah mengarahkan pandangan mereka ke Kota Bandung, Jawa Barat. Keputusan ini didasari oleh pertumbuhan pesat industri otomotif di Bandung yang semakin menggiurkan.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI, sangat optimis dalam memperkenalkan model SUV andalan Chery ke masyarakat Bandung.

“Kami yakin bahwa pengenalan model SUV Chery yang premium akan sangat disambut baik oleh konsumen otomotif di Bandung dan sekitarnya,” ujar Qu Ji Zong.

Langkah ekspansi ini dianggap sebagai tindakan strategis yang relevan dengan pertumbuhan pesat yang terjadi di Kota Bandung dan daerah sekitarnya.

Diler baru ini akan berdiri di atas lahan seluas 600 meter persegi dan akan menyediakan layanan penjualan, servis, serta suku cadang, dikenal sebagai 3S (Sales, Service, Sparepart).

Lokasinya yang strategis, yakni di pusat kota Bandung, tepatnya di Jl. Setiabudi Bawah No.65 RT01/06, Hergamanah, Bandung, Jawa Barat, akan memudahkan konsumen dalam mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan.

Untuk merealisasikan pembangunan jaringan ini, PT CSI berkolaborasi dengan PT Samudra Inti Jaya Perkasa. Umar Dani, Direktur PT Samudra Inti Jaya Perkasa, melihat potensi besar yang dimiliki Chery di Indonesia.

“Kami melihat potensi besar dalam Chery di Indonesia. Kemitraan dengan CSI mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada konsumen,” tambahnya.

Dalam jaringan diler ini, konsumen akan dapat menemukan beragam produk Chery, termasuk Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, dan Omoda 5 GT.

Saat peresmian diler, Chery juga memberikan unit kendaraan secara simbolis kepada konsumen terpilih. Mobil yang telah dibeli oleh konsumen akan diserahkan langsung oleh Qu Ji Zong sebagai simbol kerja sama yang kuat antara Chery dan masyarakat Bandung.

Chery yakin bahwa gaya hidup urban masyarakat Bandung sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium seperti yang mereka tawarkan.

Untuk menarik perhatian konsumen, Chery memberikan garansi mesin hingga 1 juta kilometer atau setara dengan 10 tahun pemakaian.

Selain itu, terdapat juga garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150 ribu kilometer, serta layanan servis dan suku cadang gratis hingga 60 ribu kilometer atau 4 tahun.

Terakhir, Chery memberikan layanan berkelas dengan memberikan 6 bintang untuk meningkatkan pengalaman konsumen di seluruh jaringan diler mereka.