OTOMOTIF

Terungkap! Rincian Cicilan Vespa Elettrica, Hanya Rp198 Juta!

154
×

Terungkap! Rincian Cicilan Vespa Elettrica, Hanya Rp198 Juta!

Sebarkan artikel ini
Intip Skema Cicilan Vespa Elettrica, Harga Rp198 Juta!
Intip Skema Cicilan Vespa Elettrica, Harga Rp198 Juta!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif terkemuka GIIAS 2023 telah menjadi panggung bagi PT Piaggio Indonesia (PID) untuk mengungkapkan inovasinya dalam dunia motor listrik.

Salah satu perangkat unggulannya adalah Vespa Elettrica, yang kini menjadi sorotan utama di booth Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi di Hall 1 ICE, BSD, Tangerang.

Motor listrik Vespa Elettrica, yang baru saja dirilis sebelum acara GIIAS 2023, menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau, hanya Rp198 juta untuk on-the-road (OTR) di Jakarta.

Menariknya, Piaggio memberikan alternatif yang menarik bagi calon pembeli dengan skema cicilan yang memudahkan.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID), menjelaskan bahwa konsumen dapat membawa pulang Vespa Elettrica dengan cicilan yang ringan, dimulai dari Rp4,9 jutaan.

Selama GIIAS 2023, Piaggio bahkan memberikan penawaran istimewa berupa kemudahan cicilan 0% dengan tenor 2 tahun.

Ada dua pilihan menarik untuk skema cicilan ini. Pilihan pertama memiliki uang muka (DP) sebesar Rp50 juta, dengan cicilan bulanan sekitar Rp6,1 jutaan.

Sedangkan pilihan kedua menawarkan DP sekitar Rp79 juta, dengan cicilan bulanan yang lebih terjangkau, hanya Rp4,9 jutaan.

Ayu Hapsari juga mengonfirmasi bahwa konsumen yang melakukan pemesanan di GIIAS 2023 akan mendapatkan unit Vespa Elettrica secara langsung.

Meskipun, jumlah unit terbatas dan belum disebutkan secara pasti.

Keunggulan Vespa Elettrica tidak hanya terletak pada desainnya yang elegan, tetapi juga pada teknologi canggih yang diusungnya.

Motor listrik ini menggunakan baterai lithium-ion modern dengan fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu mengisi daya saat melakukan pengereman.

Baterai Vespa Elettrica sudah memenuhi sertifikasi IP65, menjamin ketahanan terhadap debu dan air tekanan rendah.

Lebih menarik lagi, baterai ini memiliki masa garansi selama 3 tahun tanpa perlu perawatan khusus.

Fitur menarik lainnya adalah adanya mode reverse, memudahkan pengendara untuk mundur saat parkir.

Vespa Elettrica juga dilengkapi dengan panel instrumen digital berukuran 4,3 inci, serta dukungan sistem koneksi Vespa Mia yang dapat menghubungkan dengan smartphone menggunakan Bluetooth.

Dengan Vespa Elettrica, Piaggio menghadirkan kombinasi yang menarik antara kemewahan, kualitas, dan kemudahan pembelian melalui skema cicilan di GIIAS 2023.

Semakin banyak pilihan untuk penggemar Vespa yang ingin merasakan sensasi berkendara listrik yang ramah lingkungan dan modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *