OTOMOTIF

Tertarik pada Kehebatan Desain, Mitsubishi XForce Menjadi Pilihan Utama para Wanita

133
×

Tertarik pada Kehebatan Desain, Mitsubishi XForce Menjadi Pilihan Utama para Wanita

Sebarkan artikel ini
Punya Desain Gagah, Mitsubishi XForce Pikat Banyak Konsumen Kaum Hawa
Punya Desain Gagah, Mitsubishi XForce Pikat Banyak Konsumen Kaum Hawa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Xforce, model terbaru dari Mitsubishi, telah sukses meraih sambutan yang luar biasa dari konsumen kaum hawa.

Menurut keterangan resmi dari Mitsubishi, Xforce berhasil memimpin sebagai pilihan favorit di kalangan perempuan, dengan komposisi pemesan tertinggi dibandingkan dengan model Mitsubishi lainnya yang ada saat ini.

Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengungkapkan bahwa komposisi segmen perempuan untuk Mitsubishi Xforce mencapai sekitar 40 persen dari total konsumen.

“Ini merupakan komposisi tertinggi untuk segmen perempuan, melebihi ekspektasi MMKSI dan lebih tinggi dibandingkan dengan line up kami lainnya,” kata Atsushi Kurita.

Xforce, sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Mitsubishi, resmi mengaspal di Indonesia pada bulan Agustus 2023.

Meskipun secara tampilan Xforce menonjolkan kesan maskulin yang kental melalui desain bodi yang gagah dan penggunaan komponen kaki-kaki yang besar, namun konsumen perempuan justru memberikan respons positif yang luar biasa.

“Atas apresiasi konsumen, SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Xforce mencapai angka yang mengesankan. Hingga akhir Oktober, kami sudah mencatat 4.000 unit terpesan, dan prospek konsumen masih mencapai sekitar 16.000 unit,” ungkap Atsushi Kurita dengan bangga.

Saat ini, MMKSI telah memasuki tahap pengiriman Xforce kepada konsumen yang telah melakukan pembelian. Xforce hadir dalam dua pilihan varian, yakni Xforce Exceed dan Xforce Ultimate sebagai varian tertinggi.

Varian Xforce Ultimate menawarkan fitur eksklusif, termasuk empat mode berkendara (Normal, Wet, Mud, Gravel), sistem audio premium dari Yamaha, instrumen panel digital, dan power backdoor.

Seluruh varian Xforce hanya tersedia dengan transmisi otomatis CVT. Menurut informasi di situs web resmi Mitsubishi, harga Xforce dibanderol sekitar Rp382,5 juta untuk varian Exceed dan Rp419,1 juta untuk varian Ultimate.

Dengan penawaran fitur dan performa yang unggul, Mitsubishi Xforce semakin mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama di segmen SUV compact yang sedang naik daun di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *