OTOMOTIF

Realisasi Mimpi Mobilmu: Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Jawabannya!

50
×

Realisasi Mimpi Mobilmu: Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Jawabannya!

Sebarkan artikel ini
Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta, Solusi Terbaik Untuk Mimpi Memiliki Mobil Sendiri
Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta, Solusi Terbaik Untuk Mimpi Memiliki Mobil Sendiri

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Impian memiliki mobil pribadi adalah dambaan banyak dari kita.

Namun, seringkali, anggaran yang terbatas membuat kita merasa bahwa mimpi ini hanyalah khayalan yang sulit diwujudkan.

Tapi tahukah Anda bahwa memiliki mobil pribadi dengan anggaran di bawah 100 juta rupiah bukanlah sesuatu yang mustahil? Mobil bekas dengan harga di bawah 100 juta bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Mobil Bekas, Pilihan Tepat untuk Anggaran Terbatas

Tidak disangka, dengan uang kurang dari 100 juta rupiah, Anda sudah bisa memiliki mobil bekas dalam kondisi yang masih baik dan layak untuk digunakan.

Bahkan yang lebih menarik, Anda tidak perlu terbebani dengan cicilan bulanan yang besar. Dengan harga mobil di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki cicilan mulai dari 1 jutaan rupiah per bulan.

Dengan harga yang terjangkau seperti ini, Anda akan menemukan banyak pilihan menarik yang ditawarkan oleh CARSOME.

CARSOME, Tempat Terbaik Untuk Membeli Mobil Bekas di Bawah 100 Juta

Jika Anda mencari mobil bekas yang terjamin kualitasnya, CARSOME adalah pilihan yang tepat. Mereka tidak hanya menawarkan mobil bekas dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan lainnya.

Salah satu keunggulan utama CARSOME adalah garansi yang diberikan untuk mobil yang Anda beli. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah yang mungkin muncul setelah pembelian.

Selain itu, CARSOME siap memberikan dukungan purna jual yang Anda butuhkan. Jika suatu saat Anda perlu mengajukan klaim garansi atau menghadapi situasi darurat di jalan, Anda dapat mengandalkan bantuan dari CARSOME.

Mereka memiliki layanan purna jual yang komprehensif dan siap membantu Anda dalam setiap situasi.

Hemat Waktu dan Tenaga

Membeli mobil bekas di CARSOME juga berarti menghemat waktu dan tenaga Anda.

Mereka memiliki proses pembelian yang mudah dan transparan, sehingga Anda tidak perlu menghadapi kerumitan yang sering terjadi dalam proses jual-beli mobil bekas.

Semua prosesnya telah dirancang untuk memudahkan Anda dalam mewujudkan impian memiliki mobil pribadi.

Mengenal Mobil Bekas di Bawah 100 Juta: Pilihan Terbaik di CARSOME

CARSOME adalah tempat yang tepat untuk mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta pelayanan purna jual yang unggul.

Hemat waktu dan tenaga Anda, dan wujudkan impian memiliki mobil pribadi bersama CARSOME.

Berikut adalah beberapa mobil bekas di bawah 100 juta rupiah yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis, sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia pada tahun 2017, telah menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil bekas dengan karakter sporty.

Dengan tampilan body yang stylish, grill dan lampu utama yang modern, serta tambahan fog lamp, Ignis memiliki tampilan yang tak kalah dengan mobil-mobil baru.

Interior Ignis dilengkapi dengan layar head unit 7 inci dan fitur hiburan standar. Mesinnya memiliki tenaga maksimum sekitar 82 horsepower dan torsi sebesar 113 Nm.

Ditenagai oleh mesin 1197 cc dengan 4 silinder, Ignis dilengkapi dengan teknologi multipoint injection yang membuatnya hemat bahan bakar.

Saat ini, Anda bisa memiliki Suzuki Ignis bekas mulai dari harga sekitar 77 juta untuk tipe GX. Cek pilihan Suzuki Ignis dengan berbagai tipe lainnya di CARSOME.

2. Toyota Yaris

Toyota Yaris, mobil mini hatchback, adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari mobil bekas dengan kapasitas mesin 1496 cc, tenaga 107 Ps pada putaran 6000 rpm, dan torsi 14.3 Kgm pada putaran 4.200 rpm.

Mobil berjenis hatchback ini memiliki tampilan eksterior yang sporty dan elegan. Interior Yaris mengusung konsep New Advanced Infotainment System dan dilengkapi dengan Eco Mode dan Sport Mode serta 7 airbags untuk keamanan.

Anda dapat memiliki Toyota Yaris bekas dengan berbagai tipe, seperti tipe S (mulai dari 65 juta), tipe J (mulai dari 89 juta), tipe E (mulai dari 94 juta), tipe TRD Sportivo (mulai dari 85 juta), dan tipe E (mulai dari 75 juta). Cek pilihan Toyota Yaris dengan tipe lainnya di CARSOME.

Pilihan Lain Mobil Bekas di Bawah 100 Juta Lain

3. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga adalah mobil MPV yang ideal untuk keluarga dengan anggaran terbatas.

Mobil ini menggunakan mesin 1400 cc dengan 4 silinder dan memiliki 2 pilihan transmisi: manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Ertiga memiliki tenaga sekitar 93.7 HP pada 6000 rpm dengan torsi maksimal 130 Nm pada 4.000 rpm.

Teknologi Multi Point Injection pada Ertiga membuatnya lebih irit dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dengan ground clearance yang tinggi, mobil ini cocok untuk keluarga. Interior yang luas mampu menampung hingga 7 penumpang.

Ertiga juga dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake – Force Distribution) serta teknologi keamanan lainnya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat mengemudi.

Anda bisa memiliki Suzuki Ertiga bekas dengan berbagai tipe, seperti Suzuki Ertiga GL M/T (mulai dari 90 juta), Suzuki Ertiga GL A/T (mulai dari 95 juta), dan Suzuki Ertiga GX A/T (mulai dari 67 juta). Cek pilihan Suzuki Ertiga dengan tipe lainnya di CARSOME.

4. Toyota Rush

Toyota Rush adalah mobil SUV yang diluncurkan pada tahun 2017 dan cocok untuk mereka yang mencari mobil dengan harga ekonomis. SUV Toyota ini ditenagai oleh mesin dual VVT-I 2NR yang memberikan tenaga maksimal sekitar 102 HP pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimal 136 Nm pada putaran 4200 rpm.

Dengan dimensi panjang 4435 mm, Rush mampu menampung hingga 7 penumpang. Interior yang luas memiliki kapasitas mesin 1,5 liter. Performanya setara dengan Kijang Innova dan Calya.

Anda dapat memiliki Toyota Rush bekas dengan berbagai tipe, seperti Toyota Rush S A/T (mulai dari 80 juta), Toyota Rush G M/T (mulai dari 85 juta), dan Toyota Rush G M/T (mulai dari 100 juta). Cek pilihan Toyota Rush dengan tipe lainnya di CARSOME.

5. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003, terkenal karena kemampuannya menampung hingga 7 penumpang. Xenia memiliki 3 tipe mesin: Mi, Li, dan Xi, yang semuanya menggunakan transmisi manual.

Tipe mesin Xi (tipe tertinggi) sudah dibekali dengan dapur pacu dengan kode K3-DE DOHC 1.3 Liter, lengkap dengan stabilizer pada bagian suspensinya.

Anda bisa memiliki Daihatsu Xenia bekas dengan berbagai tipe, seperti Daihatsu Xenia 1.3 R Deluxe M/T (mulai dari 98,5 juta), Daihatsu Xenia 1.0 M M/T (dibawah 100 juta), Daihatsu Xenia 1.3 R Sporty A/T (dibawah 99 juta), dan Daihatsu Xenia 1.3 R (dibawah 98 juta). Cek pilihan Daihatsu Xenia dengan tipe lainnya di CARSOME.

6. Toyota Avanza

Toyota Avanza generasi pertama adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil bekas dengan harga di bawah 100 juta.

Sama seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza juga mampu menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya. Avanza memiliki 2 tipe mesin, yaitu 1.3 E dan 1.3 G, keduanya menggunakan kode K3DE dengan kapasitas mesin 1.300 cc.

Mesin Avanza mampu menghasilkan 87 horsepower dengan torsi 116 Nm. Anda bisa memiliki Toyota Avanza bekas dengan berbagai tipe, seperti Toyota Avanza E M/T (mulai dari 70 juta), Toyota Avanza E A/T (mulai dari 99 juta), Toyota Avanza G A/T (mulai dari 95 juta), Toyota Avanza G M/T (mulai dari 75 juta), dan Toyota Avanza G Luxury M/T (mulai dari 76 juta). Cek pilihan Toyota Avanza dengan tipe lainnya di CARSOME.

Dengan begitu banyak pilihan mobil bekas berkualitas di bawah 100 juta rupiah, impian memiliki mobil pribadi dengan anggaran terbatas menjadi lebih mudah diwujudkan.

Jangan biarkan anggaran yang terbatas menghalangi Anda untuk memiliki mobil pribadi. CARSOME hadir untuk memudahkan Anda dalam mewujudkan impian tersebut.

Dapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau di CARSOME sekarang juga. Impian memiliki mobil pribadi kini semakin dekat.