OTOMOTIF

Raih Kemudahan dengan 5 Trik Pemanfaatan Smart Key System Honda Vario 150

170
×

Raih Kemudahan dengan 5 Trik Pemanfaatan Smart Key System Honda Vario 150

Sebarkan artikel ini
Raih Kemudahan dengan 5 Trik Pemanfaatan Smart Key System Honda Vario 150
Raih Kemudahan dengan 5 Trik Pemanfaatan Smart Key System Honda Vario 150

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda Vario 150 kini hadir dengan fitur canggih Smart Key System yang memungkinkan pengguna mengaktifkan kunci dan menghidupkan mesin secara praktis melalui remote.

Bagi Anda yang ingin memahami cara menggunakan Smart Key Honda Vario 150, berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Cara Penggunaan Smart Key Honda Vario 150

Proses penggunaan Smart Key Honda Vario 150 perlu diperhatikan agar pemilik skutik ini tidak bingung saat ingin menghidupkan atau mematikan mesin. Berikut adalah langkah-langkah penggunaannya:

  1. Ambil Remote: Pertama-tama, pemilik harus mengambil remote yang disediakan.
  2. Aktivasi Remote: Tekan tombol yang berlambang kunci pada remote hingga lampu indikator di atas remote berwarna hijau. Ini menandakan bahwa remote telah terhubung dengan sepeda motor.
  3. Hidupkan Mesin: Selanjutnya, tekan tombol starter sepeda motor yang berada di sebelah kanan hingga terdengar suara dan lambang kunci menyala di speedometer. Setelah itu, putar knob ke logo “i” (ignition) dan tekan tombol starter lagi untuk menyalakan mesin.
Cara Gunakan Smart Key System Honda Vario 150
Cara Gunakan Smart Key System Honda Vario 150

Cara Mematikan Motor dengan Smart Key Honda Vario 150

Jika ingin mematikan mesin menggunakan Smart Key, langkah-langkahnya sedikit berbeda:

  1. Pindah ke Posisi Mati: Pindahkan knob dari posisi “i” ke posisi mati yang ditandai dengan logo “o”.
  2. Memutuskan Koneksi: Meskipun sudah dimatikan, remote masih tetap terkoneksi. Untuk memutuskan koneksi ini, tekan tombol starter. Jika terdengar suara, berarti koneksi remote ke motor sudah terputus.

Fitur Lain dan Keunggulan All New Vario 150

Selain Smart Key System, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, antara lain:

  1. Answer Back System: Remote dapat digunakan sebagai Answer Back System untuk membantu pemilik kendaraan menemukan motor di tempat parkir. Cukup tekan tombol berlogo motor pada remote, dan sepeda motor akan mengeluarkan suara sebagai tanda.
  2. Teknologi eSP: Motor ini telah dibekali dengan teknologi eSP pada mesin 150 cc, yang mampu memberikan pembakaran lebih efisien dan minim gesekan. Ini menghasilkan performa berkendara yang optimal.
  3. ACG Starter dan Idling Stop System (ISS): ACG Starter terintegrasi pada teknologi eSP, menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat dinyalakan pertama kali. Teknologi ISS otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik, dan cukup menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.
  4. Desain Sporty: Tampilan motor ini didesain dengan gaya sporty yang menarik, dengan lampu sein belakang terpisah, ban yang lebih besar, dan disc brake yang memberikan kesan sporty.

All New Honda Vario 150 hadir dalam 4 pilihan warna menarik: Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White.

Skutik premium ini dibanderol dengan harga Rp22,5 juta, menawarkan fitur dan teknologi unggulan yang akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *