OTOMOTIF

Rahasia Terbongkar: Honda Hadirkan Fitur Terbaru di Brio Satya 2024

140
×

Rahasia Terbongkar: Honda Hadirkan Fitur Terbaru di Brio Satya 2024

Sebarkan artikel ini
Honda Diam-Diam Kasih Fitur Baru Brio Satya 2024
Honda Diam-Diam Kasih Fitur Baru Brio Satya 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah melakukan pembaruan pada Brio Satya 2024 dengan memberikan penyegaran fitur, khususnya pada head unit yang kini hadir dengan layar berukuran 7 inci.

Sebelumnya, mobil ini menggunakan head unit double DIN standar. Pengumuman ini terjadi saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales HPM, mengonfirmasi perubahan tersebut.

Menurutnya, perubahan ini dilakukan sebagai respons terhadap permintaan konsumen yang terus berkembang. Penyegaran fitur ini telah diterapkan sejak bulan Januari 2024.

“Iya, kami melakukan penyegaran untuk semua Brio Satya dengan mengganti 2 din audio ke display audio 7 inci mengikuti apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen sekarang ini,” ujarnya pada Rabu (21/2/2024).

Meskipun mendapatkan fitur hiburan yang lebih canggih, harga Brio Satya 2024 tetap dipertahankan tanpa kenaikan. “Harga sesuai website, tidak mengalami perubahan,” tambahnya.

Brio Satya, yang merupakan versi Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar Harga dan Terjangkau (KBH2) dari seri Brio, tersedia dalam tiga pilihan varian. Adapun harga varian tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Brio Satya S MT Rp167,9 juta
  2. Brio Satya E MT Rp182,8 juta
  3. Brio Satya E CVT Rp198,3 juta

Mesin yang digunakan dalam model ini sama dengan Brio RS, yakni mesin 1.200 cc 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88,7 hp dan torsi maksimum 110 Nm.

Brio telah menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda dari tahun ke tahun. Pada bulan Januari 2024, Brio bahkan mencatat penjualan tertinggi dengan mencapai 5.186 unit, menegaskan popularitasnya di pasaran otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *