OTOMOTIF

Prestasi Cemerlang: Asuransi Astra Memboyong Penghargaan di Indonesia Human Capital Awards 2024

85
×

Prestasi Cemerlang: Asuransi Astra Memboyong Penghargaan di Indonesia Human Capital Awards 2024

Sebarkan artikel ini
Asuransi Astra Raih Penghargaan Dalam Indonesia Human Capital Awards 2024
Asuransi Astra Raih Penghargaan Dalam Indonesia Human Capital Awards 2024

Media90 – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Asuransi Astra yang berhasil memboyong penghargaan The Best Human Capital for Encouraging Employee Potential and Contribution to Support Health Work Culture dalam kategori General Insurance dalam Indonesia Human Capital Awards 2024.

Penghargaan bergengsi ini mengukuhkan komitmen Asuransi Astra dalam mengembangkan potensi karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

Francisca Mulia, Manager Learning & Culture Management Asuransi Astra, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan ini.

“Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Asuransi Astra. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat meningkatkan kualitas Human Capital lebih baik lagi,” ujarnya dengan penuh antusiasme.

Dalam keterangan resmi yang diterima oleh Media90 pada Jumat, 24 Mei 2024, Asuransi Astra menjelaskan pentingnya peran Human Capital (HC) dalam membangun sistem kerja yang ideal di dalam sebuah perusahaan.

Hal ini dilakukan melalui berbagai prosedur kerja yang efektif, program kesejahteraan karyawan, serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Asuransi Astra mengusung konsep Employee Value Proposition (EVP) sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada karyawan.

EVP ini bertujuan memberikan pengalaman positif kepada karyawan, sehingga dapat meningkatkan keterlibatan karyawan (employee engagement). EVP Asuransi Astra terdiri dari beberapa elemen, antara lain:

  1. Employee Wellbeing: Asuransi Astra berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi karyawan dalam aspek fisik, keuangan, dan emosional.
  2. Partnership Working: Karyawan didorong untuk bekerja sama dan bersinergi antar bagian melalui berbagai event perusahaan.
  3. Infinite Development: Asuransi Astra memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan diri, baik dari segi pengetahuan maupun kompetensi, melalui program berkesinambungan yang mengikuti perkembangan terkini.
  4. Peace and Fun Culture: Asuransi Astra menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman bagi karyawan, sehingga mereka dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan kebahagiaan.

Francisca menekankan pentingnya menjaga kualitas kerja dan kehidupan karyawan sebagai sebuah kewajiban bagi perusahaan.

“Karyawan merupakan sebuah aset perusahaan yang berharga sehingga sudah menjadi kewajiban perusahaan untuk selalu menjaga kualitas kerja dan hidup karyawannya agar terciptanya loyalitas dan komitmen lebih baik lagi yang dapat membantu mencapai tujuan perusahaan,” katanya.

Indonesia Human Capital Awards 2024 merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, untuk menghargai perusahaan yang konsisten dalam meningkatkan dan mengembangkan kapasitas sumber daya manusia dalam kegiatan perusahaan.

Raihan penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Asuransi Astra dalam mengembangkan Human Capital yang berkualitas dan berkontribusi positif dalam mencapai tujuan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *