OTOMOTIF

Penawaran Istimewa Tiket MotoGP Mandalika 2023: Diskon Besar Tersedia di Lokasi Ini!

160
×

Penawaran Istimewa Tiket MotoGP Mandalika 2023: Diskon Besar Tersedia di Lokasi Ini!

Sebarkan artikel ini
Tiket MotoGP Mandalika 2023, Beli Di Lokasi Ini Bisa Dapat Diskon
Tiket MotoGP Mandalika 2023, Beli Di Lokasi Ini Bisa Dapat Diskon

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi para penggemar balap motor yang ingin merasakan sensasi langsung menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika tahun 2023, ada kabar baik!

Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket secara offline. Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Jumat, 15 September 2023, pihak penyelenggara menyampaikan informasi terkait lokasi penjualan tiket offline.

Lokasi penjualan tiket offline berada di beberapa kota besar di Indonesia, yang akan memudahkan para penggemar MotoGP untuk memperoleh tiket mereka. Berikut adalah jadwal dan lokasi penjualan tiket offline:

  • Kuta Beachwalk Bali (13—17 September): Warga Bali dan wisatawan yang berada di pulau ini bisa membeli tiket MotoGP Mandalika di Kuta Beachwalk mulai tanggal 13 hingga 17 September.
  • Trans Studio Mall Bandung (21—24 September): Bagi penggemar MotoGP yang berada di Bandung dan sekitarnya, Trans Studio Mall Bandung menjadi lokasi penjualan tiket dari tanggal 21 hingga 24 September.
  • Tunjungan Plaza Surabaya (21—24 September): Masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat membeli tiket MotoGP Mandalika di Tunjungan Plaza Surabaya juga dari tanggal 21 hingga 24 September.
  • Trans Studio Makassar (28 September—1 Oktober): Lokasi penjualan tiket offline berikutnya adalah Trans Studio Makassar, yang akan menjual tiket dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober.
  • Lombok Epicentrum Mall Mataram (2 September—13 Oktober): Untuk penggemar MotoGP yang berada di Lombok, tiket sudah tersedia di Lombok Epicentrum Mall Mataram sejak 2 September dan akan tersedia hingga tanggal 13 Oktober.

Selain itu, ada kabar gembira bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ticket box di Lombok Epicentrum Mall Mataram memberikan diskon khusus sebesar 50% untuk kategori Regular Grandstand dan General Admission (Festival) selama persediaan masih ada.

Direktur PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA), Priandhi Satria, mengungkapkan bahwa beberapa kategori tiket sudah habis terjual.

Namun, masih tersedia kesempatan untuk membeli tiket kategori Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission (Festival).

Selain itu, ada promo menarik untuk pembelian tiket offline di kota-kota lainnya.

Anda bisa mendapatkan diskon spesial sebesar 20% untuk kategori Regular Grandstand dan Festival selama masa promosi di masing-masing kota.

Presiden Direktur Dyandra & Co., Daswar Marpaung, berharap bahwa masyarakat dapat memanfaatkan promo harga khusus ini pada penjualan tiket offline di Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok.

MotoGP Mandalika 2023 akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Oktober di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, NTB.

Selain menikmati aksi seru para pembalap Moto2, Moto3, dan MotoGP di lintasan, penonton juga akan dihibur oleh panggung musik di area side event sirkuit.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari pengalaman MotoGP yang tak terlupakan di Sirkuit Mandalika tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *