OTOMOTIF

Parkir Mobil Lebih Mudah dan Aman dengan Teknologi Terbaru dari Epsilon Secure Parking

26
×

Parkir Mobil Lebih Mudah dan Aman dengan Teknologi Terbaru dari Epsilon Secure Parking

Sebarkan artikel ini
Teknologi Epsilon Secure Parking, Bikin Parkir Mobil Jadi Lebih Mudah Dan Aman
Teknologi Epsilon Secure Parking, Bikin Parkir Mobil Jadi Lebih Mudah Dan Aman

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai pemimpin dalam industri perparkiran di Indonesia, Secure Parking kembali membuat gebrakan dengan peluncuran Sistem Parkir Epsilon.

Sistem ini membawa serangkaian fitur canggih yang mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dengan kemudahan penggunaan, memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam industri ini.

Teknologi terbaru dari Secure Parking, Sistem Parkir Epsilon, telah memperkenalkan konsep parkir sepenuhnya tanpa petugas (Full Manless).

Dengan sistem ini, proses masuk dan keluar parkir dapat dilakukan secara otomatis tanpa adanya intervensi manusia.

Sofian Chandra, GM Business Development Secure Parking, menjelaskan, “Prinsip teknologi ini adalah menless, cashless dan paperless. Dan sudah hampir 70 lokasi Secure Parking mengimplementasikannya.”

Selain meningkatkan efisiensi operasional, Sistem Parkir Epsilon juga menjamin tingkat keamanan yang tinggi.

Hal ini terbukti dengan adanya License Plate Recognition (LPR), sebuah fitur pengenalan plat nomor secara otomatis menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Fitur ini memungkinkan verifikasi kendaraan yang masuk dan keluar dari area parkir secara cepat dan akurat, mengurangi potensi kecurangan atau pelanggaran.

Semua proses kontrol dilakukan melalui pusat kontrol yang memungkinkan pengelolaan gerbang keluar dari jarak jauh.

Dilengkapi dengan interkom untuk komunikasi dua arah, pusat kontrol ini memungkinkan pengawasan yang lebih baik dan respons cepat terhadap situasi yang mungkin timbul.

Selanjutnya, Secure Parking berencana untuk meluncurkan aplikasi mobile yang akan memudahkan pengguna dalam memantau status parkir, melakukan pembayaran, bahkan memesan tempat parkir sebelum kedatangan mereka.

Sofian mengungkapkan, “Kita sudah buat aplikasinya dan rencananya tahun ini akan diluncurkan.”

Sistem Parkir Epsilon juga menyediakan laporan berbasis web yang menampilkan data real-time dan historis.

Dengan akses mudah melalui platform web, pengguna dapat menganalisis pola parkir, mengidentifikasi tren, dan membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi yang tersedia.

Saat ini, Epsilon Parking telah tersedia di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia, termasuk Bintaro X Change, Senayan City, Plaza Indonesia, Summarecon Mal Serpong, Resinda Park Mall Karawang, dan Cilandak Town Square.

Namun, daftar ini belum lengkap karena Epsilon Parking juga tersebar di banyak lokasi lainnya yang juga memiliki tingkat kunjungan yang tinggi.

Melalui Sistem Parkir Epsilon, Secure Parking telah berhasil mengintegrasikan kecerdasan buatan dan teknologi otomatisasi untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, dan kenyamanan bagi pengguna parkir di seluruh Indonesia.

Dengan inovasi ini, Secure Parking terus memimpin dalam membawa revolusi dalam industri perparkiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *