OTOMOTIF

Off-Road Challenge ID42NER: Palembang Dibanjiri Ribuan Peserta Bersemangat!

149
×

Off-Road Challenge ID42NER: Palembang Dibanjiri Ribuan Peserta Bersemangat!

Sebarkan artikel ini
Ratusan Peserta Riuhkan Off-Road Challenge ID42NER Di Palembang
Ratusan Peserta Riuhkan Off-Road Challenge ID42NER Di Palembang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) sukses menggelar acara ID42NER For Ever Better Car di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 23—24 Februari 2024 yang lalu.

Acara ini dihadiri oleh 300 peserta dari 14 chapter di seluruh Indonesia.

Salah satu kegiatan utama dalam acara ID42NER For Ever Better Car adalah off-road challenge yang cukup menantang bagi para peserta touring.

Para peserta diajak untuk melewati rute alternatif dengan medan off-road menuju Sanggar Beach, Kalianda, Lampung.

Kegiatan ini dipimpin oleh salah satu anggota yang menggunakan Toyota Fortuner GR Sport.

Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER, menyebut bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu acara yang dinantikan oleh para anggota komunitas.

Menurutnya, ID42NER sudah vakum cukup lama, sehingga acara tersebut merupakan bentuk penyaluran hobi yang sangat dinantikan oleh seluruh partisipan.

“Setelah vakum cukup lama, kami bersyukur bisa kembali mengadakan touring beserta off-road challenge setelah pandemi (Covid-19) melanda,” ujar Baron dalam keterangan resminya.

Setelah menyelesaikan off-road challenge, ID42NER melanjutkan perjalanan menuju Kota Palembang untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota.

Para pecinta kendaraan SUV ini juga membahas mengenai performa dan keandalan Fortuner dalam melahap medan off-road sekaligus beramah tamah.

Sebelum para anggota kembali ke daerah masing-masing, mereka mendapatkan pengecekan dan servis dari Auto2000 Tanjung Api-api, Kota Palembang.

Fasilitas ini bertujuan untuk memastikan kendaraan mereka dalam kondisi yang normal.

“Acara ini merupakan bentuk penyaluran hobi seluruh member ID42NER yang juga sesuai dengan DNA kendaraan Toyota Fortuner yang tangguh di medan off-road,” tutup Baron.

Tentang Komunitas ID42NER

ID42NER sudah terbentuk sejak 13 Mei 2007 silam dan kini menjelma sebagai salah satu komunitas besar dengan anggota berjumlah ribuan orang.

Mereka telah melaksanakan berbagai kegiatan yang ditampilkan secara langsung melalui laman resmi yang telah mereka buat.

ID42NER juga merupakan bagian dari Toyota Owner Club (TOC) sebagai komunitas yang diakui secara resmi oleh Toyota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *