OTOMOTIF

Mitsubishi Menggabungkan Audio Yamaha untuk Pengalaman Ruang Dengar Terbaik pada “The New SUV”

154
×

Mitsubishi Menggabungkan Audio Yamaha untuk Pengalaman Ruang Dengar Terbaik pada “The New SUV”

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Menggabungkan Audio Yamaha untuk Pengalaman Ruang Dengar Terbaik pada The New SUV
Mitsubishi Menggabungkan Audio Yamaha untuk Pengalaman Ruang Dengar Terbaik pada The New SUV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mobil baru Mitsubishi yang dinamakan “The New SUV” telah dikonfirmasi akan mengadopsi teknologi audio Yamaha.

Baru-baru ini, Mitsubishi Motors kembali menarik perhatian publik dengan membocorkan beberapa informasi terkait mobil baru ini, dengan penekanan khusus pada sistem audio yang akan digunakan.

Dalam sebuah keterangan resmi yang diterima oleh Media90 pada Jumat (14/7/2023), Mitsubishi mengungkapkan bahwa “The New SUV” akan dilengkapi dengan sistem audio yang mengusung konsep Dynamic Sound Yamaha Premium.

Konsep ini secara khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Asia Tenggara.

Melalui konsep Dynamic Sound Yamaha Premium ini, Mitsubishi Motors berusaha menciptakan interior mobil yang berfungsi sebagai ruang dengar dengan kualitas audio optimal.

Sistem audio ini tidak hanya menyesuaikan volume suara, tetapi juga meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.

Dengan demikian, mobil ini mampu menghadirkan suara bass yang hidup dan nada yang jernih bahkan saat melewati permukaan jalan yang kasar.

Ciptakan Ruang Dengar Optimal, “The New SUV” Mitsubishi Pakai Audio Yamaha
Ciptakan Ruang Dengar Optimal, “The New SUV” Mitsubishi Pakai Audio Yamaha

“Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan fokus pada kualitas suara terbaik, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan saat memasuki mobil ini,” ungkap Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors.

“Model baru ini menghadirkan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” tambahnya.

Selain itu, Mitsubishi juga mengonfirmasi bahwa “The New SUV” akan diluncurkan secara resmi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang menjual mobil ini, dengan status world premiere, meskipun versi konsepnya sebelumnya telah diperkenalkan di Vietnam.

GIIAS 2023 dijadwalkan akan digelar bulan depan, tepatnya pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk melihat secara langsung dan merasakan kehadiran mobil baru Mitsubishi yang dijuluki “The New SUV”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *