OTOMOTIF

Menyentuh Langit: SUV Baru Mitsubishi dengan Ground Clearance 222 Mm!

209
×

Menyentuh Langit: SUV Baru Mitsubishi dengan Ground Clearance 222 Mm!

Sebarkan artikel ini
Menyentuh Langit SUV Baru Mitsubishi dengan Ground Clearance 222 Mm!
Menyentuh Langit SUV Baru Mitsubishi dengan Ground Clearance 222 Mm!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Motors kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam lini kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan meluncurkan model terbaru yang didesain dengan ground clearance yang jangkung.

Desain ini diharapkan dapat memberikan rasa percaya diri lebih besar bagi pengendara ketika menghadapi jalanan rusak dan medan berat.

Salah satu keunggulan utama SUV baru dari Mitsubishi ini terletak pada ground clearance-nya yang mencapai 222 mm.

Tinggi tersebut memberikan keunggulan dalam mengatasi rintangan di jalanan yang bergelombang atau tidak rata.

Para pengendara akan merasa lebih nyaman dan percaya diri saat melintasi berbagai medan sulit.

SUV baru ini dilengkapi dengan ban berukuran R18 yang kokoh dan tangguh untuk menunjang performa serta keamanan dalam berkendara.

Rangkaian fitur ini menegaskan bahwa Mitsubishi telah mengutamakan aspek keandalan dan ketangguhan pada desain kendaraan ini.

Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, menjelaskan bahwa desain SUV baru Mitsubishi ini memiliki kesan yang kokoh namun tetap stylish.

Mitsubishi berhasil menggabungkan kesan tangguh dengan nuansa modern yang akan menarik minat para calon konsumen.

Meskipun saat ini hanya ada media preview yang digelar pada Senin (31/7/2023) di Jakarta, di mana masyarakat baru dapat melihat tampilan luar mobil ini, diharapkan bahwa respons publik akan semakin positif ketika interior kendaraan ini juga diungkap dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.

Jangkung, SUV Baru Mitsubishi Punya Ground Clearance 222 Mm
Jangkung, SUV Baru Mitsubishi Punya Ground Clearance 222 Mm

Sebagai langkah awal untuk menarik minat calon pembeli, Mitsubishi telah mengungkapkan beberapa spesifikasi SUV baru ini.

Selain ground clearance yang mencolok, mobil ini juga memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan beberapa pesaingnya di kelasnya.

Dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm, kendaraan ini menawarkan ruang yang luas dan nyaman bagi penumpang serta kenyamanan ekstra saat membawa barang bawaan.

Desain eksterior SUV baru Mitsubishi masih tetap mempertahankan konsepnya yang mencirikan kesan kuat dan modern.

Dynamic Shield di bagian depan dan bentuk ikonik T-Shape pada lampu depan dan belakang membuatnya lebih mudah dikenali dan membedakan kendaraan ini dari yang lain.

Dengan segala keunggulan dan inovasi yang dimilikinya, The New SUV Mitsubishi diharapkan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta petualangan dan keluarga yang membutuhkan kendaraan tangguh dengan performa dan kenyamanan terbaik.

Melalui GIIAS 2023, Mitsubishi berharap dapat menarik minat lebih banyak calon pelanggan dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pengguna kendaraan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *