OTOMOTIF

Menjelang Lebaran 2024, Astra Siapkan Stasiun Pengisian Energi Listrik untuk Para Pengguna Kendaraan

33
×

Menjelang Lebaran 2024, Astra Siapkan Stasiun Pengisian Energi Listrik untuk Para Pengguna Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Astra Gelar Siaga Lebaran 2024, Sediakan Stasiun Pengisian Energi Listrik
Astra Gelar Siaga Lebaran 2024, Sediakan Stasiun Pengisian Energi Listrik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam upaya mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia menjelang Lebaran tahun ini, Astra kembali menggelar Astra Siaga Lebaran 2024.

Bertemakan “Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra”, Astra Siaga Lebaran 2024 akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 14 April mendatang.

Astra Siaga Lebaran 2024 akan menyediakan 299 bengkel siaga serta melibatkan 800 teknisi yang tersebar di jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatra.

Untuk tahun ini, Astra telah menambah 130 bengkel siaga untuk kendaraan roda empat dan 169 bengkel untuk kendaraan roda dua.

Selain itu, bengkel-bengkel ini akan tetap beroperasi bahkan di hari libur cuti Lebaran 2024, dengan jam kerja normal.

Salah satu inovasi terbaru dalam Astra Siaga Lebaran 2024 adalah penyediaan stasiun pengisian energi listrik untuk mobil listrik.

Anastasia Krisnawati, Project Leader Astra Siaga Lebaran 2024, menyatakan, “Sebagai wujud nyata mendukung gerakan berkelanjutan, Astra juga menyediakan tiga stasiun pengisian energi listrik untuk kendaraan roda empat di beberapa ruas tol di Pulau Jawa.”

Berikut adalah lokasi stasiun pengisian energi listrik yang disediakan oleh Astra:

  • Jombang: Rest area Tol Jombang-Mojokerto KM 695A
  • Salatiga B: Rest area Tol Semarang-Solo KM 456 B
  • Brebes: Rest area Heritage KM 260 B

Tidak hanya itu, terdapat 16 pos siaga roda empat Astra di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, serta Sumatra.

Di pos ini, pemudik dapat melakukan pemeriksaan mobil mereka dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra seperti makanan dan minuman ringan, serta jaringan wifi gratis.

Tak ketinggalan, ada pula 61 Garda Siaga 24 jam dan 66 Emergency Roadside Assistance yang siap memberikan bantuan darurat pada para pemudik.

Astra Siaga Lebaran 2024 juga menyiapkan armada layanan darurat untuk pemudik yang diperkuat dengan Armada Garda Siaga dari Asuransi Astra dan Armada Emergency Roadside Assistance AstraWorld untuk kendaraan roda empat.

Semua fasilitas Astra Siaga Lebaran 2024 merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Garda Oto, Astra Otopower, dan Astra Honda Motor.

Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang disediakan, Astra Siaga Lebaran 2024 berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *