OTOMOTIF

Menjelajahi Kemampuan Terbaru Honda Connect pada All New CR-V

215
×

Menjelajahi Kemampuan Terbaru Honda Connect pada All New CR-V

Sebarkan artikel ini
Kenalan Dengan Kecanggihan Fitur Honda Connect Di All New CR-V
Kenalan Dengan Kecanggihan Fitur Honda Connect Di All New CR-V

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) kini memperkenalkan teknologi terbaru dengan menghadirkan fitur Honda Connect pada All New CR-V yang resmi diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2023.

Fitur inovatif ini membawa tiga nilai inti: kemudahan, keselamatan, dan keamanan, memberikan pengalaman terhubung yang lebih baik kepada para pengguna dalam mengakses berbagai fitur kendaraan mereka.

Dalam keterangan yang dijelaskan oleh Yasuhiro Kawano, Large Project Leader (LPL) of Honda CONNECT Asian Honda Motor Co., Ltd., Automobile Business, fitur Honda Connect yang hadir pada All New CR-V dapat diakses dengan mudah melalui perangkat smartphone.

Dengan teknologi ini, Honda berupaya untuk memberikan dimensi personal dan konektivitas yang lebih dalam antara pengendara dan kendaraannya. Kawano mengungkapkan hal ini pada Selasa (15/8/2023) di lokasi acara peluncuran di ICE, BSD, Tangerang.

Secara rinci, Honda Connect menyediakan beragam fitur yang sangat berguna. Salah satunya adalah “Vehicle Status,” yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk mengakses informasi real-time mengenai kondisi mobil mereka, termasuk konsumsi bahan bakar, status baterai, dan bahkan status airbag.

“Remote Vehicle Control” merupakan fitur lain yang memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone.

Pemilik mobil dapat mengunci dan membuka pintu, menyalakan mesin dan AC, serta menerima indikasi visual dengan lampu saat mencari kendaraan di area parkir.

Aspek keselamatan juga sangat diperhatikan dengan hadirnya fitur “Automatic Collision Detection.”

Fitur ini secara otomatis mengirim notifikasi ke pusat panggilan darurat dan ke perangkat smartphone ketika terdeteksi tabrakan yang mengaktifkan airbag depan.

Sistem ini memungkinkan pusat panggilan untuk menghubungi pengendara dan mengirimkan bantuan ke lokasi kejadian sesegera mungkin.

“Honda Connect” juga menyediakan fitur “security alarm” yang memberikan notifikasi kepada pemilik melalui smartphone terkait kondisi kendaraan mereka.

Fitur “speed alert” yang cerdas juga hadir untuk mengirimkan peringatan ke ponsel pintar saat kendaraan melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan.

Selain fitur-fitur utama tersebut, terdapat beberapa fitur lain yang melengkapi “Honda Connect,” termasuk “security,” “find my car,” “geofence,” “emergency call,” dan “Honda customer car and experience.”

Ferdianto Budianto, New Business Planning Senior Manager PT HPM, menambahkan bahwa hadirnya fitur ini pada generasi kedelapan Honda CR-V diharapkan akan membantu pemilik kendaraan dalam mendapatkan informasi dan layanan dengan lebih efisien.

Fitur ini dapat diunduh melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store, Apple App Store, atau Huawei AppGallery.

Honda berambisi untuk menghadirkan fitur Honda Connect pada berbagai model lainnya yang akan dipasarkan di Indonesia, menggarisbawahi komitmen mereka terhadap pengembangan teknologi yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung, aman, dan nyaman bagi para pelanggan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *