OTOMOTIF

Kehebatan Fitur Off-Road Mercedes-Benz GLC: Semakin Canggih!

154
×

Kehebatan Fitur Off-Road Mercedes-Benz GLC: Semakin Canggih!

Sebarkan artikel ini
Kehebatan Fitur Off-Road Mercedes-Benz GLC Semakin Canggih!
Kehebatan Fitur Off-Road Mercedes-Benz GLC Semakin Canggih!

Media90 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru-baru ini memperkenalkan The New GLC sebagai generasi terbaru dengan berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Diharapkan, mobil ini akan memberikan kontribusi penjualan tertinggi di line up Mercedes-Benz di Indonesia.

The New GLC memiliki tampilan yang menawan dengan body styling AMG Line yang dilengkapi apron depan AMG bergaya sporty dan intake udara yang mengesankan.

Elemen trim berlapis krom dan panoramic sliding sunroof juga menambah daya tarik visual serta memungkinkan pengguna menikmati pemandangan luar mobil selama perjalanan.

Interior GLC terbaru juga menghadirkan berbagai pembaruan yang mengesankan.

Layar sentuh berukuran 11,9 inci memberikan pengalaman interaktif yang menyenangkan, sedangkan 64 warna ambient light menciptakan suasana yang dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Jok GLC terbaru juga telah ditingkatkan dengan bahan kulit Nappa yang memberikan kenyamanan ekstra.

Salah satu fitur terbaru yang menarik perhatian adalah menu off-road mode dengan kamera 360 derajat yang menampilkan tampilan transparent bonnet.

Fitur ini memungkinkan pengemudi melihat live image dari kontur jalan di bawah mesin mobil saat melewati jalur off-road.

Dengan adanya kamera ini, pengemudi dapat lebih percaya diri dan menavigasi medan sulit dengan lebih mudah.

Mercedes-Benz GLC Punya Fitur Canggih Untuk Off-Road
Mercedes-Benz GLC Punya Fitur Canggih Untuk Off-Road

Selain itu, The New GLC dilengkapi dengan sistem audio Burmester 3D yang menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa melalui 15 speaker.

Mercedes-Benz User Experience (MBUX) generasi NTG 7 juga hadir dalam mobil ini, memberikan antarmuka pengguna yang intuitif dan modern.

Lampu utama GLC dilengkapi dengan teknologi digital light yang mampu memancarkan cahaya hingga jarak 650 meter, meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama berkendara di malam hari.

Dari segi performa, New GLC didukung oleh mesin 4MATIC dengan tenaga sebesar 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

Teknologi mild-hybrid dengan starter-alternator terintegrasi memberikan tambahan tenaga sebesar 22 hp (17 kW) dan torsi 200 Nm.

Kombinasi ini menghasilkan performa yang impresif dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Mercedes-Benz GLC tersedia dalam tiga pilihan warna yang elegan, yaitu Obsidian Black, Polar White, dan Selenite Gray.

Meskipun informasi harga belum diumumkan secara resmi oleh pihak Mercedes-Benz, The New GLC diharapkan akan menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pecinta mobil dengan fitur canggih dan kinerja yang unggul.

Dengan fitur-fitur canggihnya, The New GLC membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memberikan peningkatan signifikan dalam line up Mercedes-Benz.

Tunggu informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan mobil ini untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz GLC terbaru yang menakjubkan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *