OTOMOTIF

Kaca Film Solar Gard Premium Black Phantom Resmi Dijadikan OEM oleh Mitsubishi XForce

172
×

Kaca Film Solar Gard Premium Black Phantom Resmi Dijadikan OEM oleh Mitsubishi XForce

Sebarkan artikel ini
Solar Gard Premium Black Phantom, Resmi Jadi Kaca Film OEM Mitsubishi XForce
Solar Gard Premium Black Phantom, Resmi Jadi Kaca Film OEM Mitsubishi XForce

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kenyamanan berkendara menjadi salah satu faktor penting yang dicari oleh para pemilik mobil, terutama dalam model compact SUV seperti Mitsubishi XForce.

Salah satu elemen yang berkontribusi besar terhadap kenyamanan ini adalah kaca film.

Kabar baiknya adalah Solar Gard, merek kaca film asal Amerika Serikat, telah mengumumkan bahwa produk premium mereka, Black Phantom, resmi menjadi kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk Mitsubishi XForce.

Tidak hanya mempengaruhi kenyamanan, kaca film Black Phantom dari Solar Gard juga memiliki potensi untuk meningkatkan tampilan XForce secara signifikan.

Dengan warna hitam pekat yang khas, kaca film ini memberikan kesan tangguh dan garang pada mobil compact SUV terbaru dari Mitsubishi.

Kaca film Black Phantom dari Solar Gard dipercayai memiliki kemampuan untuk menggabungkan tingkat tolak panas maksimum dengan durabilitas yang teruji.

Ini menjadikannya pendamping ideal untuk Mitsubishi XForce, yang akan membantu menjaga kabin tetap sejuk saat berada di bawah teriknya sinar matahari.

Perlu dicatat bahwa kontribusi Solar Gard kepada Mitsubishi bukanlah hal baru.

Sebelumnya, produk kaca film dari Solar Gard telah digunakan pada model mobil lainnya seperti Xpander Ultimate dan Xpander Cross MT.

Bahkan lebih jauh lagi, kerja sama antara Solar Gard dan Mitsubishi sudah berlangsung sejak masa kejayaan city car Mirage.

Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head, mengungkapkan, “Proyek Mitsubishi ini menjadi salah satu proyek penting bagi kami, dan kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap merek kami. Ini merupakan langkah baru bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.”

Penggunaan kaca film Solar Gard diharapkan dapat membantu mengoptimalkan tingkat konsumsi bahan bakar mobil.

Kaca film yang berkualitas dapat mengurangi panas yang masuk ke dalam kabin, mengurangi beban pada sistem pendinginan, dan pada akhirnya, mengurangi beban mesin.

Selain Mitsubishi, Solar Gard juga telah menjadi pilihan bagi berbagai merek mobil terkenal seperti Suzuki, Toyota, Nissan, Kia, dan banyak lainnya.

Hal ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh industri otomotif terhadap kualitas produk dari Solar Gard.

Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki lebih dari 136 gerai resmi yang tersebar di lebih dari 65 kota besar di Indonesia, dan mereka terus berkembang dalam upaya mereka untuk menyediakan solusi kaca film yang unggul kepada para pengemudi di seluruh negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *