OTOMOTIF

Inovasi Toyota GR Garage: Mengubah Tanpa Mengorbankan Asuransi di Jakarta

211
×

Inovasi Toyota GR Garage: Mengubah Tanpa Mengorbankan Asuransi di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Inovasi Toyota GR Garage Mengubah Tanpa Mengorbankan Asuransi di Jakarta
Inovasi Toyota GR Garage Mengubah Tanpa Mengorbankan Asuransi di Jakarta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat ini akan meresmikan bengkel resmi Toyota Gazoo Racing bernama GR Garage di Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, saat diwawancarai oleh Media90 di Central Park, Jakarta Barat, pada Jumat (14/7/2023).

GR Garage dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif, khususnya dalam bidang motorsport.

Di sana, konsumen dapat melakukan tuning pada mobil mereka agar performanya mendekati mobil-mobil GR lainnya.

“Tahun ini, kami pastikan akan meluncurkan Toyota GR Garage. GR Garage ini akan berbeda dengan GR Corner yang memang akan mendukung fasilitas konsumen yang ingin meningkatkan performa mobilnya,” jelas Anton.

GR Garage akan menjadi tempat bagi konsumen yang memiliki mobil non-GR untuk melakukan modifikasi pada kaki-kaki, performa, tampilan, atau sekadar berkonsultasi dengan mekanik mengenai apa pun yang mereka butuhkan.

“Mulai dari tuning, jika di bengkel biasa kita fokus pada perbaikan dan perawatan. Di GR Garage, kami akan fokus pada tuning, modifikasi, dan aksesoris. Jadi, tempat ini cocok bagi mereka yang memiliki semangat motorsport dan hobi seputar otomotif,” tambahnya.

Mekanik yang bekerja di Toyota GR Garage telah menjalani pelatihan khusus dan bersertifikasi GR, sehingga mereka memiliki keahlian yang berbeda dengan mekanik di diler biasa.

Selain itu, semua modifikasi yang dilakukan di sini tidak akan menggugurkan garansi karena dilakukan secara resmi oleh Toyota.

“Tidak ada kekhawatiran mengenai garansi, karena ini adalah layanan yang kami berikan langsung. Kami memberikan dukungan penuh kepada konsumen,” terang Anton.

Modifikasi Tanpa Gugurkan Asuransi, Toyota GR Garage Bakal Hadir Di Jakarta
Modifikasi Tanpa Gugurkan Asuransi, Toyota GR Garage Bakal Hadir Di Jakarta

Meskipun Anton belum memberikan detail lokasi secara rinci, rencananya Toyota akan memulai dengan membangun satu GR Garage di Jakarta.

Desain, isi, dan nuansa dari bengkel ini akan berbeda dengan GR Corner. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan diumumkan dalam waktu dekat, karena saat ini konstruksi bengkel sedang berlangsung.

Jika ada permintaan yang tinggi, ada kemungkinan Toyota GR Garage juga akan dibangun di kota-kota lain di Indonesia.

Keputusan ini akan bergantung pada animo konsumen loyal yang menginginkan performa ala GR.

GR Garage merupakan tempat modifikasi resmi dari Toyota yang pertama kali dibangun di Tokyo, Jepang, dan telah tersebar di berbagai negara.

Salah satu tempat terdekat adalah di Malaysia, yang saat ini sudah memiliki 9 bengkel GR Garage di berbagai kota.

Mengacu pada GR Garage di Tokyo, konsumen dapat membeli berbagai aksesori asli seperti pelek, suspensi, kopling balap, knalpot, filter udara, strut bar, cakram, radiator aluminium, lampu-lampu, serta komponen lainnya yang mendukung performa dan handling.

Produk-produk yang ditawarkan merupakan merek terkenal seperti Bride, Toms, Surug Speed, Blitz, Endless, Ogura Clutch, Ganador, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya Toyota GR Garage di Jakarta, para penggemar otomotif dan pecinta modifikasi akan memiliki tempat yang resmi dan terpercaya untuk mengoptimalkan performa mobil mereka tanpa harus khawatir kehilangan garansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *