OTOMOTIF

Inovasi Terbaru: Nippon Paint Hadirkan Seri Nippe untuk Kendaraan Komersil!

191
×

Inovasi Terbaru: Nippon Paint Hadirkan Seri Nippe untuk Kendaraan Komersil!

Sebarkan artikel ini
Inovasi Terbaru Nippon Paint Hadirkan Seri Nippe untuk Kendaraan Komersil!
Inovasi Terbaru Nippon Paint Hadirkan Seri Nippe untuk Kendaraan Komersil!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Industri kendaraan niaga di Indonesia terus mengalami pertumbuhan pesat, mendorong perusahaan cat terkemuka, Nippon Paint, untuk merilis produk terbaru mereka, Nippe Series – Duco Coatings System.

Peluncuran produk inovatif ini dilakukan pada Jumat, 28 Juli 2023, sebagai bentuk pengembangan dari cat Nippe Series yang sudah ada sebelumnya.

Nippe Series – Duco Coatings System telah hadir di Indonesia sejak tahun 1969 dan kini diluncurkan dengan formulasi baru yang lebih canggih.

Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, mengungkapkan bahwa produk ini terdiri dari enam bagian penting, yaitu Surface Preparation, Primer, Putty, Filler, Topcoat untuk Solid, Metallic, dan Clear.

“Kami menghadirkan keenam produk ini untuk memberikan sistem pelapisan duco lengkap yang terbaik, sehingga proses pengecatan menjadi lebih efektif dan efisien,” ujar Mark Liew dalam siaran resmi.

Rangkaian produk baru Nippe Series ini diklaim memiliki daya tahan yang kuat untuk melindungi produk karoseri kendaraan.

Keberadaan lapisan akhir (top coat) memiliki peran penting dalam memberikan hasil maksimal dan perlindungan yang optimal.

Dodik Mahendra, Product Category Manager Aerosol & Duco Nippon Paint Indonesia, menambahkan bahwa produk ini sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia, terutama untuk industri karoseri.

“Seluruh lapisan Nippe Series diklaim memiliki beberapa keunggulan, termasuk cepat kering saat pengaplikasian, daya rekat yang kuat, tahan terhadap air, serta mampu menutup dan menyebarkan cat dengan luas,” ungkap Dodik Mahendra.

Reputasi produk Nippe Series ini telah menarik perhatian para pemilik bengkel modifikasi sepeda motor, seperti Atenx Katros, pemilik bengkel modifikasi sepeda motor Katros Garage, yang menyatakan kesan positifnya terhadap produk ini.

“Pengaplikasian Nippe Series pada kendaraan roda dua milik kami telah menghasilkan tampilan yang luar biasa,” kata Atex Katros.

Nippon Paint sendiri memiliki ambisi untuk menjadi pemain terdepan di pasar pelapis aftermarket otomotif di Indonesia.

Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan produk yang mudah diaplikasikan oleh seluruh bengkel di Indonesia, sehingga memudahkan penggunaan oleh mekanik dan ahli pengecatan di berbagai tempat.

Vinodh V, General Manager PT NP Automotive Refinishes Indonesia (NPARI), menyatakan, “Visi kami adalah menjadi pemain nomor 1 di pasar pelapis aftermarket otomotif profesional di Indonesia.”

Nippon Paint Luncurkan Nippe Series Untuk Kendaraan Komersil
Nippon Paint Luncurkan Nippe Series Untuk Kendaraan Komersil

Rangkaian lengkap produk Nippe Series – Duco Coatings System yang diberikan oleh Nippon Paint mencakup:

  1. Epoxy Primer / anti karat – tersedia dalam varian 1 komponen & 2 komponen.
  2. PE Putty / dempul – tersedia dalam varian 1 komponen & 2 komponen.
  3. Epoxy Filler / mengisi pori & mencegah kerutan – tersedia dalam varian 1 komponen & 2 komponen.
  4. NC Top Coat: warna-warna solid, metallic, alat berat, dan PU recoatable finish.
  5. 1K – NC Clear dan 2K PU Hi Gloss Clear – tersedia dalam pilihan gloss & doff.
  6. Flinkote Underseal Spray – terbaik di kelasnya dengan aplikasi spray.
  7. PP Primer – tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan putih.

Dengan peluncuran Nippe Series – Duco Coatings System ini, Nippon Paint berharap dapat memenuhi kebutuhan industri otomotif di Indonesia dan menjadi mitra pilihan dalam penyediaan solusi pelapisan berkualitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *