OTOMOTIF

Inovasi Terbaru Mitsubishi di KidZania, Membuka Peluang Anak untuk Menjadi Desainer Mobil!

134
×

Inovasi Terbaru Mitsubishi di KidZania, Membuka Peluang Anak untuk Menjadi Desainer Mobil!

Sebarkan artikel ini
Inovasi Terbaru Mitsubishi di KidZania, Membuka Peluang Anak untuk Menjadi Desainer Mobil!
Inovasi Terbaru Mitsubishi di KidZania, Membuka Peluang Anak untuk Menjadi Desainer Mobil!

Media90 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengumumkan pembukaan kembali wahana Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

Acara seremonial tersebut berlangsung pada Selasa (27/6/2023) di KidZania Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, PT MMKSI berkomitmen untuk melibatkan anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, dengan tujuan membangkitkan rasa ingin tahu mereka tentang industri otomotif dan menginspirasi mereka dalam menentukan cita-cita masa depan.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, mengungkapkan hal ini.

Menurut penjelasannya, terdapat empat wahana Mitsubishi Motors yang dapat ditemukan di KidZania Jakarta, yaitu Car Design Center, Training Center, Driving Simulator, dan Racetrack.

Car Design Center dirancang khusus agar anak-anak dapat merasakan pengalaman menjadi seorang desainer kendaraan.

Mereka akan belajar memahami dan menyusun bagian-bagian kendaraan, memilih warna, dan memberikan aksesori atau memodifikasi sesuai dengan imajinasi mereka.

Proses ini dilakukan melalui dua unit layar sentuh berukuran 60 inci, dan hasil akhirnya dapat dicetak sebagai cinderamata.

Selain itu, di Training Center, anak-anak akan merasakan pengalaman menjadi pemilik kendaraan dan mengaktifkan garansi melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan untuk mereka.

Di area yang sama, terdapat juga Driving Simulator yang dirancang untuk memberikan pengalaman membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Setelah melewati tahap ini, para anak dapat langsung merasakan sensasi berada di balik kemudi dengan mengunjungi wahana Racetrack dan mengendarai mobil-mobil mini yang telah disiapkan.

Atsushi Kurita menekankan bahwa wahana Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta juga berfungsi sebagai sarana edukasi bagi anak-anak.

Dia berharap inisiatif pendidikan ini dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan calon pemimpin masa depan di bidang otomotif.

Kerjasama antara PT MMKSI dan KidZania Jakarta telah berlangsung sejak tahun 2016. Pada tahun 2023 ini, wahana tersebut mengalami penyegaran dengan adanya penambahan fitur menarik, seperti yang terdapat di Car Design Center dan Training Center.

Mitsubishi Motors juga menjalin kerjasama serupa di Jepang, bukan hanya di Indonesia.

KidZania sendiri merupakan sebuah tempat hiburan anak-anak yang memberikan kesempatan kepada pengunjungnya untuk mencoba berbagai profesi yang umumnya dilakukan oleh orang dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *