OTOMOTIF

Honda Mobilio RS Bekas 2019: Fitur Lebih Kaya Daripada Versi Baru dengan Harga Terjangkau

73
×

Honda Mobilio RS Bekas 2019: Fitur Lebih Kaya Daripada Versi Baru dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Mending Beli Mobilio RS Bekas 2019, Fitur Lebih Kaya Daripada Versi Baru
Mending Beli Mobilio RS Bekas 2019, Fitur Lebih Kaya Daripada Versi Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda Mobilio RS bekas keluaran tahun 2019 adalah pilihan menarik bagi konsumen yang mencari MPV berkualitas dengan harga terjangkau.

Meskipun versi baru dari Mobilio S M/T masih tersedia, Mobilio RS bekas 2019 menawarkan fitur yang lebih kaya dengan harga yang lebih bersahabat.

Mari kita bahas lebih lanjut.

Sejarah Honda Mobilio di Indonesia

Honda Mobilio pertama kali memasuki pasar Indonesia pada tahun 2013, dan resmi dijual kepada konsumen pada awal tahun 2014.

Produk ini adalah langkah ambisius PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk meraih pangsa pasar di kategori Low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang menjanjikan.

Evolusi Model Mobilio

Selama beberapa tahun kehadirannya di Indonesia, Mobilio mengalami beberapa penyegaran.

Namun, perlu diingat bahwa penyegaran tersebut lebih bersifat pembaruan kecil daripada perubahan total.

Perubahan signifikan terjadi pada tahun 2017 dan 2019.

HPM masih menjual Mobilio, tetapi sekarang hanya dalam satu varian, yaitu Mobilio S M/T, yang merupakan varian paling dasar. Keputusan ini diambil pada awal tahun 2022. Sebelumnya, varian E dan RS juga tersedia.

Perbandingan Harga dan Fitur

Menurut situs web resmi Honda Indonesia, Mobilio S M/T dijual dengan harga sekitar Rp235,9 juta On The Road (OTR) di Jakarta.

Fitur utama yang dimiliki oleh varian ini mencakup transmisi manual, lampu depan halogen, head unit double din dengan teknologi Bluetooth, dan power window.

Namun, jika Anda mencari fitur yang lebih lengkap, opsi yang lebih menarik adalah varian Mobilio RS.

Namun, perlu diingat bahwa versi baru dari Mobilio RS sudah tidak lagi tersedia, sehingga satu-satunya opsi adalah membeli versi bekasnya.

Di situs web jual beli mobil bekas Media90, Anda akan menemukan banyak pilihan Mobilio RS bekas dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai contoh, Mobilio RS bekas keluaran 2019 tersedia dengan harga mulai dari Rp100 jutaan hingga Rp220 juta.

Harga terendah, yaitu Rp100 jutaan, dapat ditemukan di diler Mobilkaka di Mangga Dua, Jakarta Utara.

Meskipun harga yang dicantumkan adalah Rp175 juta, penjual menawarkan paket kredit dengan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp12 juta dan Rp28 juta.

Di sisi lain, Mobilio RS bekas 2019 dengan harga tertinggi, yaitu Rp220 juta, dijual oleh Boen Mobil Semarang, Semarang, Jawa Tengah.

Bagi konsumen yang memilih pembayaran tunai, harga ini hanya berbeda sebesar Rp5 juta, atau Rp225 juta.

Fitur yang Lebih Kaya

Mobilio RS bekas menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menarik.

Ini termasuk lampu depan projector dengan LED Daytime Running Light, pelek 15 inci two tone, New Shark Fin Antenna, dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih menarik.

Di dalam kabinnya, nuansa sporty ditonjolkan dengan sentuhan warna oranye pada dasbor dan jok mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS.

Di sisi hiburan, Mobilio RS dilengkapi dengan New Advanced 8 inci Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern.

Mobilio RS bekas ini didukung oleh mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 118 ps pada 6.600 rpm, memberikan kinerja yang baik untuk MPV ini.

Dengan harga yang lebih terjangkau daripada versi baru Mobilio S M/T, Mobilio RS bekas 2019 menawarkan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan MPV yang kaya fitur.

Maka, jika Anda mencari alternatif yang lebih hemat, membeli Mobilio RS bekas tahun 2019 bisa menjadi pilihan yang bijak.