OTOMOTIF

Harga Mitsubishi XForce di Palembang dan Makassar Tetap Kompetitif

58
×

Harga Mitsubishi XForce di Palembang dan Makassar Tetap Kompetitif

Sebarkan artikel ini
Cek Harga Mitsubishi XForce Di Palembang Dan Makassar
Cek Harga Mitsubishi XForce Di Palembang Dan Makassar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Harga Mitsubishi XForce untuk wilayah Palembang, Sumatera Selatan, dan Makassar, Sulawesi Selatan tetap bersaing, masih berada di kisaran Rp300 jutaan untuk varian terendahnya.

Mobil SUV andalan Mitsubishi ini terus meraih perhatian di berbagai kota di Indonesia setelah debutnya pada bulan Agustus 2023.

Beberapa kota yang sudah “diresmikan” oleh kehadiran XForce termasuk Surabaya, Pekanbaru, Medan, Padang, dan Yogyakarta. Yang terbaru adalah kota Palembang dan Makassar.

Kedatangan Mitsubishi XForce di Palembang dan Makassar tidak hanya sekadar “turun ke lapangan”.

Mitsubishi merayakan kehadiran mereka dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS), sebagai tanda apresiasi kepada konsumen setia yang telah memberikan kontribusi positif terhadap penjualan di daerah tersebut.

Data penjualan selama periode Januari hingga Agustus 2023 menunjukkan bahwa Palembang berkontribusi sebanyak 92 persen terhadap penjualan Mitsubishi di wilayah Sumatera Selatan.

Sementara itu, Makassar memberikan dukungan sekitar 50 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Selatan.

Mitsubishi XForce, yang sebelumnya telah sukses di kota-kota lain, tersedia dalam dua varian di Palembang dan Makassar, yaitu Ultimate CVT dan Exceed CVT. Yang menarik, harga keduanya hampir tidak berbeda jauh.

Untuk lebih rinci, berikut daftar harga Mitsubishi XForce di Palembang dan Makassar:

Mitsubishi XForce Palembang

  • Ultimate CVT: Rp419,5 juta
  • Exceed CVT: Rp382,9 juta

Mitsubishi XForce Makassar

  • Ultimate CVT: Rp414,9 juta
  • Exceed CVT: Rp382,9 juta

XForce dari Mitsubishi telah diperkaya dengan berbagai fitur unggulan, termasuk Active Yaw Control (AYC), beragam mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud), Dynamic Sound Yamaha Premium, headunit 12.3 inci, dan Digital Driver Display 8 inci.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan lainnya.

Mengusung mesin tipe 4A91 berkapasitas 1.499 cc, XForce mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 pada 4.000 rpm.

Pilihan warna yang ditawarkan termasuk Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Dengan harga yang kompetitif dan beragam fitur unggulan, Mitsubishi XForce terus menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Palembang, Sumatera Selatan, dan Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan begitu banyak keunggulan, tidak mengherankan jika mobil ini semakin populer di seluruh Indonesia.