OTOMOTIF

Formo Max: Saat Wuling Bertemu Kopi Nako, Mengubah Menjadi Mobile Cafe ‘Ringan dan Menguntungkan’

265
×

Formo Max: Saat Wuling Bertemu Kopi Nako, Mengubah Menjadi Mobile Cafe ‘Ringan dan Menguntungkan’

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Wuling Dan Kopi Nako Formo Max Jadi Mobile Cafe, “Enteng Bikin Untung”
Kolaborasi Wuling Dan Kopi Nako Formo Max Jadi Mobile Cafe, “Enteng Bikin Untung”

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif selalu menjadi ajang yang menarik untuk memamerkan inovasi dan kolaborasi kreatif.

Setelah keberhasilan sebelumnya dalam menarik perhatian pengunjung pameran otomotif, mobile cafe hasil dari kerja sama antara Wuling Motors (Wuling) dan Kopi Nako kembali meriahkan GIIAS 2023.

Wuling Formo Max, kendaraan komersial yang telah dimodifikasi dengan sentuhan khas Kopi Nako, kini hadir dengan tampilan terbarunya.

Para pengunjung dapat menjumpai modifikasi yang mengagumkan ini langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Namun, kehadiran mobile cafe ini tidak hanya sekadar tampilan visual yang memikat mata. Pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati sajian minuman dengan sentuhan khas dari Kopi Nako.

Tidak diragukan lagi, kolaborasi ini telah menerima respon positif dari masyarakat. Selain memuaskan selera minum kopi, kemitraan ini juga menjadi inspirasi bagi berbagai bisnis dengan memanfaatkan Wuling Formo Max yang memiliki semangat “enteng bikin untung”.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, mengungkapkan, “Kami melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respons positif dari masyarakat. Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung.”

Salah satu daya tarik utama dari Wuling Formo Max adalah area kargonya yang luas, dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi.

Ini memungkinkan modifikasi kedai kopi ini untuk membawa lebih banyak peralatan dan memiliki ruang yang lebih leluasa dalam persiapan minuman pesanan pelanggan.

Prestasi lainnya juga tertanam pada mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang disokong oleh transmisi manual 5 percepatan dan Electric Power Steering (EPS). Hal ini tentu saja sangat memudahkan para pebisnis kopi dalam mengelola usahanya.

Tidak hanya itu, varian Formo Max Standard juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Mulai dari remote key yang dapat dilipat, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, hingga sun visor untuk pengemudi.

Formo Max AC, di sisi lain, menawarkan kenyamanan lebih dengan penambahan fasilitas seperti AC, head unit radio dengan koneksi USB, serta 2 speaker.

Sebagai brand coffee shop yang berada di bawah naungan Kanma Group, Kopi Nako telah menjadi salah satu pilihan favorit para pecinta kopi sejak tahun 2018.

Dari outlet pertamanya di Bogor, Kopi Nako telah berkembang pesat hingga memiliki 42 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Kerja sama dengan DSP Styling Indonesia, perusahaan karoseri yang ahli dalam modifikasi kendaraan komersial, telah mengubah Wuling Formo Max menjadi mobile cafe yang memikat.

JB Khrisna Susanto, Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako), menyatakan, “Wuling Formo Max menjadi kendaraan komersial yang kami percayai untuk membawakan minuman dengan cita rasa khas Kopi Nako kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan.”

Jika Anda ingin merasakan langsung sensasi modifikasi Formo Max dengan sentuhan Kopi Nako, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth Wuling di Hall 9, ICE, BSD City.

Nikmati momen seru tersebut dan unggah di media sosial Anda, serta sertakan bukti kunjungan Anda untuk mendapatkan voucher gratis dari Kopi Nako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *